Summer Game Fest 2022 – Neon White Unjuk Trailer Perdana dengan Tema Unik

Neon White

Annapurna Interactive merupakan publisher yang selalu menghadirkan game – game unik seperti Twelve Minutes, Outer Wilds, Stray yang akan rilis dalam waktu dekat, dan masih banyak lagi. Berfokus pada publisher satu ini, melalui Summer Game Fest 2022, mereka mengumumkan sebuah game baru berbasis stylish platformer berjudul Neon White.

Kira – kira bagaimana sih penampakan game satu ini? Yuk langsung saja kita kupas tuntas bersama!

Neon White, Game Stylish Platformer Unik Bertema Surga dan Neraka

Summer Game Fest 2022 - Neon White Unjuk Trailer Perdana dengan Tema Unik 4

Jika kalian adalah penggemar game Donut Country buatan Ben Esposito, tampaknya tak perlu menunggu lama, karena kreator beken ini resmi merilis Neon White. Bekerja sama dengan Annapurna Interactive, game ini mempunyai keunikan tersendiri dibalut unsur action-adventure di dalamnya.

Game tersebut mengambil latar heaven n hell di mana beberapa assasin terpilih dari neraka akan berkompetisi dengan demon slayer lainnya dengan jaminan bisa hidup tentram di surga selamanya. Selain itu, game ini juga menghadirkan sistem card-combat single player dan fast-paced visual sesuai dengan narasi yang di tampilkan nantinya.

Berikut adalah trailer perdananya yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Saints Row Boss Factory, Fitur Kustomisasi Karakter Nyentrik Hadir di Summer Game Fest 2022

Summer Game Fest 2022 - Neon White Unjuk Trailer Perdana dengan Tema Unik 5

Masih berfokus pada Summer Game Fest 2022, Volition mengumumkan fitur terbaru game Saints Row, yaitu Saints Row Boss Factory. Fitur terbaru ini dapat membuatmu melakukan kustomisasi karakter dengan gaya nyentrik, gokil, cool, dan gaya lainnya sesuai dengan kereativitas para gamer.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel tersebut dengan klik di sini.

Game Neon White telah dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Juni 2022 melalui platform Switch dan PC via Steam.

(Source: Game Chronicles, Engadget)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version