Selain Online, Summer Game Fest 2023 Juga akan Berlangsung Secara Offline

pengumuman game baru Summer Game Fest 2023

Geoff Keighley terus menjadi salah satu sosok paling berpengaruh di industri video game, baik lewat ajang penghargaan tahunan buatannya yaitu The Game Awards maupun pertemanannya dengan Hideo Kojima. Selain The Game Awards, Keighley juga membuat pameran game bernama Summer Game Fest yang di 2022 ini, telah memasuki tahun ketiga.

Summer Game Fest 2023 Dipastikan Kembali Namun dengan Format yang Berbeda

Summer Game Fest sendiri dimulai pada 2020 kemarin sebagai “pengganti tidak resmi” dari E3 yang kala itu ditunda karena pandemi COVID-19. Acara tersebut terbukti berhasil dan berlanjut hingga 2022 ini di mana game-game baru yang sangat diantisipasi seperti Call of Duty: Modern Warfare 2, Street Fighter 6 dan The Callisto Protocol, dipamerkan. Nah, setelah tiga tahun hanya mengusung format online saja, Summer Game Fest siap kembali dengan format berbeda di 2023 mendatang.

Event Game Ini Dipastikan Kembali Namun dengan Format yang Berbeda

Di akhir event tahun ini yang berlangsung beberapa hari yang lalu, Keighley mengumumkan bahwa selain dalam format digital atau online, Summer Game Fest 2023 mendatang juga akan dilangsungkan secara offline atau dengan pengunjung. Sayangnya selain pengumuman itu, Keighley tidak membagikan informasi atau detail lainnya. Nampaknya ia menyimpan info lebih lanjut mengenai event tersebut untuk Gamescom Opening Night Live pada Agustus atau The Game Awards 2022 pada Desember mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya, E3 Juga Dikonfirmasi akan Kembali dengan Format Offline di 2023

E3 Juga Dikonfirmasi akan Kembali dengan Format Offline di 2023

Kepastian bahwa Summer Game Fest 2023 bakal bisa dihadiri secara langsung sangatlah menarik, terlebih setelah baru-baru ini, presiden ESA – Stan Pierre-Louis mengatakan bahwa E3 akan kembali di 2023. E3 2023 dipastikan akan diselenggarakan secara online dan offline, dan bakal jadi E3 pertama yang dapat dihadiri dengan pengunjung, setelah terakhir kali dapat dihadiri pada 2019 kemarin.

Sumber: Gamespot


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Summer Game Fest atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version