Summer Game Fest Diumumkan, Sebuah Festival Game yang Digelar Selama 4 Bulan

in

Para gamers saat ini sepertinya banyak yang merasa kecewa karena banyak gelaran-gelaran festival game harus terpaksa dibatalkan ditahun ini guna meringankan dampak dari wabah COVID-19 yang sedang melanda dihampir seluruh dunia saat ini. Namun, sepertinya hal tersebut akan sedikit terobati dengan kehadiran sebuah festival game yang satu ini Summer Game Fest, sebuah game festival yang akan digelar selama 4 bulan.

Dilansir melalui Gamerant, Geoff Keighley yang merupakan produser dari The Game Awards baru saja mengumumkan gelaran acara yang dinamakan Summer Game Fest. Festival tersebut nantinya tidak hanya berisi sebuah berita atau pengumuman penting dari para pelaku industri game, tetapi juga akan menghadirkan sebuah in-game event serta downloadable content yang tersedia melalui Steam dan Xbox.

Summer Game Fest akan terbagi kedalam beberapa fase selama 4 bulan kedepan. Untuk saat ini, mereka telah mengumumkan nama-nama partner yang akan ada di fase pertama, nama-nama seperti 2K, Activision, Bandai Namco, Bethesda, Blizzard, Bungie, CD Projekt Red, Digital Extremes, EA, Private Division, Riot Games, Square Enix, Steam, WB, dan Xbox akan menjadi bagian dari fase tersebut.

Acara tersebut akan digelar selama 4 bulan mulai dari bulan Mei hingga Agustus mendatang, semua gelaran dari acara tersebut akan ditayangkan secara langsung melalui berbagai platform diantaranya adalah Facebook, Mixer, Twitch, Twitter dan Youtube.

Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan notifikasi bila acara tersebut telah dimulai, bisa dengan mengunjungi situs resmi dari Summer Game Fest. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.