Summer Games 2017 Overwatch Dimulai

Summergameswidowmaker
Skin baru, Lucio Ball, dan yang lain.

Hari ini Blizzard berikan update Summer Games 2017 di Overwatch untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Dalam updatenya kali ini, Blizzard persembahkan skin, emote, highlight intro, kembalinya mode Lucio Ball dengan dua tipe: Casual dan Competitive yang disebut dengan Copa Lucio Ball, hingga arena baru Lucio Ball di Sydney Australia.

Bersamaan dengan update tersebut, Blizzard juga berikan trailer yang tunjukkan beberapa skin legendary baru dan kembalinya skin Summer Games 2016. Skin Summer Games 2016 tersebut akan dibanderol seharga 250-1000 in-game coin, sementara untuk skin legendary Summer Games 2017 dibanderol seharga 3000 coin. Tentunya kamu juga bisa membeli lootbox atau memainkan gamenya agar mendapatkan skin-skin tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Update sebesar 300MB ini berikan skin legendary baru untuk Junkrat, Reaper, Mercy, Soldier: 76, Sombra, McCree, dan Widowmaker. Tak ketinggalan sebuah emote untuk Ana, dan Highlight Intro untuk Hanzo dan Pharah. Meskipun lootbox yang sekarang sudah diturunkan drastis persentase pendapatan duplikat, namun karena skin baru yang diberikan adalah skin legendary yang sangat langka, maka kemungkinan akan cukup sulit untuk mendapatkannya.

Exit mobile version