Summer Games Overwatch 2020 Kembali Hadir

Overwatch Summer Games
Blizzard masih tetap konsisten.

COVID-19 menghancurkan semuanya, ya, termasuk olimpiade yang rencananya digelar tahun ini di Tokyo. Mereka bahkan meracik game hanya untuk merayakannya. Sayangnya mereka harus menundanya hingga kemungkinan besar tahun depan atau beberapa tahun ke depan jika wabah ini masih belum ditemukan vaksinnya.

Berbeda olimpiade berbeda pula event tahunan milik Overwatch yang diselenggarakan setiap tahunnya. Hal ini karena Blizzard masih hadirkan Summer Games pada game hero shooter mereka tersebut tahun ini.

Sama seperti event mereka sebelumnya, tahun ini Summer Games akan hadirkan skin, emote, weekly challenge, hingga mode game baru Lucioball yang kini mereka kemas dengan remix. Versi baru Lucioball kali ini akan berikan kecepatan gameplay yang jauh lebih tinggi dari biasanya. Membuat player lebih fokus saat memainkannya dibanding versi sebelumnya.

Summer Games Overwatch dimulai hari ini hingga tanggal 25 Agustus 2020 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Eventnya akan berikan skin baru untuk Bastion, Echo, Doomfist, hingga beberapa kosmetik lain untuk Tracer, Baptiste, Orisa, Pharah, Ashe, dan yang lain.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Konten hero barunya telah berhenti di Echo dan akan dilanjutkan di “sekuel”-nya Overwatch 2 yang masih belum jelas tanggal rilisnya hingga tulisan ini turun.


Baca lebih lanjut tentang Overwatch, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version