“Summer Lesson” Allison Snow dan Chisato Shinjo Dapatkan Versi Inggris, Akan Rilis di Indonesia Juga!

summer lesson AlisonSnow and chisato shinjo

Masih ingat dengan Summer Lesson? Ya, game besutan Bandai Namco ini mungkin merupakan sebuah game yang “revolusioner”.  Bagaimana tidak, game ini mengizinkan kamu menjadi tutor seorang murid sekolah yang manis nan cantik.  Dengan teknologi yang dimiliki PSVR, player seolah-olah merasakan langsung pengalaman immersive “berduaan” dengan seorang gadis.

Sampai saat ini, Bandai Namco telah merilis tiga game Summer Lesson yakni Summer Lesson: Hikari Miyamoto, Summer Lesson: Allison Snow dan Summer Lesson: Chisato Shinjo.  Dari ketiga game tersebut, hanya Hikari Miyamoto yang memiliki versi Inggrisnya.

Berbahagialah para gamer, Bandai Namco Entertainment Asia baru saja mengumumkan akan merilis versi Inggris Summer Lesson: Allison Snow dan Summer Lesson: Chisato Shinjo, keduanya akan dirilis di region Asia Tenggara yakni Singapore, Thailand, Malaysia, Filipina dan Indonesia.  Versi Inggris ini akan tetap mempertahankan voice over Jepang, dengan tambahan subtitle Inggris.

Kedua game ini akan dirilis eksklusif untuk PS4, tentu saja kamu membutuhkan PSVR untuk memainkannya.  Belum diketahui jendela rilisnya, namun dipastikan rilis di 2018.

source: gematsu

Exit mobile version