Summer Lesson, Game Untuk Para Jomblowan

Kabar baik brott buat kalian semua gamers yang belum punya cewek, Katsuhiro Harada, pencipta game fighting Tekken kali ini membuat game yang melenceng jauh dari tema fighting brott. Game ini mengkhawatirkan bray sebenarnya, karena kasihan orang tua para jomblowan-jomblowan bray keturunan mereka tidak akan bisa berlanjut lagi. Di samping itu ada efek baiknya brott, populasi manusia akan menurun brott, membuat bumi tidak overpopulated lagi brott. Demo game ini diperkenalkan pada saat E3 2015 kemarin bray.

Game ini dilengkapi dengan VR Support brott, hal ini pasti akan membuat jomblowan-jomblowan senang karena mereka seperti berkomunikasi secara langsung dengan pacar virtual mereka brott. Summer Lesson adalah game hasil pemikiran Katsuhiro Harada, sang pencipta game fighting Tekken, tetapi game Summer Lesson ini jauh dari tema fighting brott, hilangkan jauh-jauh pemikiran kalian brott kalau game ini adalah game yang bernuansa pertarungan dan banyak karakter-karakter berotot lalu-lalang brott karena sesungguhnya game ini lebih berbahaya brott daripada game Tekken. Coba bayangkan brott apabila Katarina dan Christie ada di game ini, ini pasti akan menjadi mimpi indah seluruh gamers jomblowan brott.

Game ini menggunakan engine Unreal Engine 3 dan walaupun grafisnya terkesan anime, interaksi kita dengan pacar virtual (sebut saja NPC) cukup realistis brott. Game ini konsepnya mirip game Love Plus yang populer di Nintendo DS brott. Bagaimana brott? Kalian tertarik untuk memainkan game ini brott?

Exit mobile version