Summer Lesson Juga Akan Dirilis di Barat

Summer Lesson merupakan salah satu game Virtual Reality yang akan dirilis eksklusif untuk perangkat VR milik Sony yaitu Playstation VR. Dalam game racikan Bandai Namco ini, anda akan dikurung bersama seorang gadis sekolah yang sangat cantik dan manis. Game ini mudah dimainkan hanya dengan menganggukkan atau menggelengkan kepala untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan gadis manis tersebut.

Kemungkinan menikmati game VR Summer Lesson diluar pasar Jepang saat Playstation VR dirilis sangat besar. Walau belum ada konfirmasi resmi mengenai pasar Amerika Serikat mengenai game ini, Summer Lesson dikabarkan telah terdaftar sebagai merk dagang di badan resmi Uni Eropa. Apakah game yang bertemakan pembelajaran bahasa ini akan ditranslasikan kedalam bahasa yang lebih kita mengerti saat dirilis dipasar barat ? Sayangnya belum ada konfirmasi apapun dari Sony mengenai hal ini.

Dan untuk tanggal rilis dan kapan Playstation VR tersedia, Sony hanya memberikan detail peluncuran tahun 2016 saja tanpa kejelasan lebih lanjut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah anda tertarik menantikan game ini ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version