Summer of Gaming, Acara Online IGN yang Akan Digelar Juni Mendatang!

EUtdxwgWAAEKqKI

IGN merupakan salah satu organisasi media pada dunia hiburan khususnya game yang sudah dikenal di kalangan para gamers. Selalu menjadi pilihan banyak gamers untuk mendapatkan berita terbaru, kini IGN akan menggelar sebuah acara online yang memungkinkan gamers mengetahui perkembangan terbaru para pengembang dari projeknya masing-masing. IGN baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera menggelar sebuah acara online yang melibatkan banyak pengembang di industri game.

Summer of Gaming, akan menjadi nama dari acara tersebut, IGN mengumumkan hal tersebut melalui situs resminya. IGN akan berkolaborasi bersama beberapa pihak seperti diantaranya 2K, Square Enix, SEGA, Bandai Namco, Amazon, Google Stadia, Twitter, Devolver Digital, THQ Nordic, dan masih banyak lagi yang akan segera diumumkan pada waktu mendatang.

Pada acara tersebut, IGN mengatakan bahwa akan terdapat berbagai konten menarik. Mulai dari presentasi para publisher, interview remote bersama para pengembang, standalone gameplay dan masih banyak lagi hal-hal menarik yang akan terjadi nantinya. Acara ini direncanakan akan digelar secara online pada bulan Juni mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

IGN juga menambahkan bahwa mereka akan segera memberikan informasi terbaru mengenai acara tersebut pada minggu yang akan datang. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : IGN

Exit mobile version