Summoners War: Chronicle Umumkan Trailer Baru dan Sistem Blockchain

Summoners War Chronicles Nft

Summoners War: Chronicles adalah game MMORPG Cross platform Mobile dan PC yang dikembangkan oleh Com2uS. Game ini merupakan bagian dari franchise Summoners War yang sangat populer di platform Mobile.

Com2uS baru saja mengumumkan cinematic trailer terbaru serta pengumuman penting. Pada trailer yang diperlihatkan, ada beberapa summon yang ikonik dari seri sebelumnya yang dapat digunakan pada game ini.

Pengumuman pentingnya adalah Summoners War: Chronicles nantinya akan menggunakan teknologi Blockchain dimana game ini akan menjadi game P2E atau Play to Earn, yaitu game yang akan menghasilkan uang jika dimainkan.

Summoners War: Chronicle Umumkan Trailer Baru dan Sistem Blockchain 5

Dilansir dari BusinessKorea, Com2uS akan meluncurkan platform metaverse bernama Com2Verse. dan Com2uS akan meluncurkan game yang menggunakan NFT (Non-Fungible Tokens) lebih cepat dari yang diperkirakan, yaitu pada game Summoners War: Chronicles. Penggunaan sistem P2E untuk game ini pada awalnya dianggap sulit dikarenakan game ini sudah pada tahap penyelesaian.

Meskipun begitu, Com2uS telah mengkonfirmasi rencana mereka dengan mengumkan NFT pada akhir tahun ini hingga awal tahun 2022 dan soft launch Summoners War: Chronicles pada Kuartal pertama 2022.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rencana selanjutnya adalah perilisan berkala secara global pada Kuartal kedua 2022 dan perilisan full global pada Kuartal ketiga 2022. Jika dilihat dari franchise game ini, Summoners war sendiri telah memiliki total download melebihi 100juta download dan berpotensi menjadi game P2E yang sukses.

Summoners War: Chronicle Umumkan Trailer Baru dan Sistem Blockchain 6

Summoners War: Chronicle membuat pemain dapat menikmati petualangan baru dan bertarung mengggunakan Summon yang ada pada Summoners War dan disesuaikan menggunakan Style MMORPG.

Pemain juga dapat menikmati keseruan bertarung menggunakan strategi, baik bertarung bersama teman maupun melawan teman dengan berbagai macam suasana. Lalu juga menyelesaikan teka – teki serta melewati Trap yang ada pada dungeon.

Summoners War: Chronicle Umumkan Trailer Baru dan Sistem Blockchain 7

Summoners War: Chronicles akan rilis pada awal tahun 2022 untuk iOS, Android, dan juga PC Serta perilisan Global pada pertengahan tahun 2022. Dan untuk penggunaan sistem P2E ini, Com2uS masih belum memberikan detil lebih jauh.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version