Summoners War Chronicles Unjuk Video Terbaru, Mulai dari Gameplay Hingga Tahap Pengembangan

Summoners War Chronicles

Summoners War merupakan salah satu game buatan Com2us berbasis turn-based MMORPG yang cukup digandrungi kalangan gamer mobile juga para penggemar. Setelah meluncurkan seri Sky Arena dan Lost Centuria dengan fitur blockchain baru, minggu lalu Com2us kembali meluncurkan video terbaru terkait Summoners War Chronicles, di mana game ini nantinya akan berfokus penuh ke MMORPG.

Kira – kira seperti apa ya video terbarunya? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Sekilas Informasi Tentang Video Summoners War Chronicles Terbaru

Summoners War Chronicles

Summoners War Chronicles kembali meluncurkan video tentang mekanisme gameplay dan tahap pengembangannya oleh Com2us. Seperti dijelaskan di atas, game ini akan berfokus ke MMORPG. Dalam video tersebut, Com2us juga mengatakan bahwa game akan memberikan para pemain dunia Summoners War secara keseluruhan nantinya.

Summoners War Chronicles

Untuk mekanisme gameplay, para pemain dapat memilih salah satu Summoner yaitu Orbia (Magician), Kina (Healer), Cleaf (Melee Tank) dan tiap mereka mempunyai skill berbeda – beda. Selain itu, setiap Summoner milik pemain akan mempunyai tiga monster untuk menemani kalian bertarung di arena. Mekanisme ini mirip dengan seri pertama, hanya saja tiap monster dapat bergerak ke manapun.

Berikut adalah video terbarunya yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Selain mekanisme, melalui situs resminya juga akan ada beberapa fitur seperti Area Dungeon, The Ascensions atau ToA, Raid bersama teman party, dan terakhir adalah Arena PvP. Bagi para pemain veteran Sky Arena, mungkin tidak akan asing lagi dengan ini, namun bagi pemain baru, game ini merupakan hal yang ditunggu – tunggu perilisannya.

Karena masih dalam tahap pengembangan, belum ada informasi resmi kapan game ini akan dirilis, namun diperkirakan server globalnya akan dapat diakses pada musim dingin tahun ini. Jadi, mari kita tunggu saja ya, brott!

(Source: MMOCulture, Pocket Gamer)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version