Summoners War: Lost Centuria Capai 3 Juta Download, Event Kolaborasi Segera Hadir!

in , ,
SW LC

Com2uS, publisher dari franchise game RPG fantasi Summoners War mengumumkan bahwa Summoners War: Lost Centuria sudah mencapai 3 juta download, dan mendapat keuntungan sebesar 4,4 juta dollar pada 10 hari pertama sejak perilisannya pada tanggal 29 April yang lalu.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Sejak perilisan, Summoners War: Lost Centuria telah mendapat banyak pujian dan kritik positif dari para fansnya, dan telah menduduki top 10 strategy games di Apple App Store dan Google Play Store di 64 negara. Com2uS terus mengembangkan Summoners War: Lost Centuria dengan banyak update pada bulan ini, termasuk mode Arena Battle, Monster dan Spell baru, serta event crossover dengan Summoners War: Sky Arena.

Summoners War: Lost Centuria “Arena Battle” Mode

SW LC

Fans Summoners War: Lost Centuria sekarang dapat menikmati update terbaru yang baru saja rilis yaitu Arena Battle. Pada mode ini, semua monster akan disesuaikan menjadi level 10 dan semua rune akan dinonaktifkan, dengan begitu maka pertandingan akan lebih terasa adil. Ketika pemain memasuki Arena Battle, pemain akan mendapatkan hadiah ketika mencapai 10 kemenangan atau 3 kekalahan, dan hadiah akan semakin banyak seiring banyaknya total kemenangan.

Com2uS berencana untuk memberikan pertarungan yang seru bersama teman dan semua pemain secara global melalui update ini. Guna menjadi dasar untuk membuka pertandingan kompetitif dan tournament esports di masa depan seperti pendahulunya, Summoners War: Sky Arena. Informasi lebih lanjut mengenai update ini dapat kalian lihat di sini.

Monsters dan Spells Baru

SW LC

Pemain sekarang dapat men-summon monster baru yaitu Hwadam, monster dengan rarity rare dan elemen cahaya yang dapat menyerang barisan belakang musuh dan menurunkan attack power mereka. Ketika target sudah terkena efek slow terlebih dahulu, maka Hwadam dapat memberikan efek tambahan stun kepada target tersebut. Kalian dapat melihat  trailer monster ini di sini. Dan update kali ini juga memberikan kartu spell baru yang bernama Spread Damage untuk menyebarkan efek damage kepada satu barisan.

Crossover Events

SW LC

Pemain dapat berpartisipasi pada event kolaborasi di Summoners War: Sky Arena dengan cara bermain Ranked Battle di Summoners War: Lost Centuria. Poin yang didapat nantinya dapat ditukarkan dengan bermacam – macam item pada game Summoners War: Sky Arena. Pemain juga dapat melakukan klaim item Mystical Book untuk game Summoners War: Lost Centuria dengan cara memverifikasi ID, Nickname, dan Server pemain di Summoners war: Sky Arena.

Kalian dapat mendownload game Summoners War: Lost Centuria di Apple App Store dan Google Play. Game ini merupakan game free-to-play dan memiliki fitur microtransaction.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.