Summoners War: Lost Centuria Rilis Major Update Pertama, Ada Mode dan Monster Baru

Summoners War: Lost Centuria

Com2uS’ akhirnya merilis Update besar pertama untuk game Summoners War: Lost Centuria. Update besar ini hadir bersama dimulainya Season 2 untuk tahun 2021. Ada mode baru yang hadir pada Update besar perdana ini. Tidak hanya itu saja, 2 Monster baru juga hadir dengan kemampuan unik yang baru.

Summoners War: Lost Centuria adalah game strategy yang dikembangkan berdasarkan Franchise Summoners War, yang merupakan franchise game mobile yang sudah ada sejak 7 tahun lalu. Game ini menggunakan sistem Real-time Battle dengan kombinasi strategi dan aksi. Sejak perilisannya pada tanggal 29 April lalu, Summoners War: Lost Centuria sudah memiliki pemain lebih dari 3 Juta pemain.

Lost Centuria yang update secara berkala ini memberikan mode PvP baru yaitu World Tournament dengan dibukanya season 2 setelah satu bulan perilisan secara global. Mode ini adalah mode PvP dimana pemain yang memiliki rank Gold V keatas bertarung dengan pemain lain. sistem ranking ditentukan oleh total kemenangan dalam mode ini.

Tidak seperti PvP biasa, mode ini memiliki sistem Ban & Pick untuk membuang beberapa monster yang tidak ingin dilawan dari deck lawan. Dengan adanya sistem tersebut, ke depannya Lost Centuria akan menjadikan game ini  layaknya game kompetitif. Kalian dapat melihat pengenalan mode PvP itu di sini.

Tidak hanya itu saja, 2 Monster baru juga ditambahkan untuk game ini. Monster pertama adalah Monster Legendary dengan atribut Angin yaitu Seara. Seara adalah monster dengan role Support. Ability yang dimiliki Seara adalah Bomb effect yang dilemparkan ke semua unit terdepan lawan dan mengurangi durasi efek yang dapat dihilangkan oleh musuh. ketika durasi Bomb habis, Bomb akan meledak dan memberikan damage besar yang dapat menghiraukan pertahanan musuh dan juga memberikan efek Stun.

Monster kedua adalah Zibrolta. Zibrolta adalah monster Normal dengan atribut Api. Monster ini adalah monster dengan role Attacker. Ability yang dimiliki Zibrolta adalah melemparkan Bomb effect secara random ke musuh. Kedua monster ini bisa menjadi kombinasi yang sangat cocok untuk memberikan damage besar kepada musuh. Kalian dapat melihat penjelasan lebih lanjut dari kedua monster ini di sini.

Untuk berita lebih lanjut dari Summoners War: Lost Centuria, Kalian dapat mengikuti akun sosial media mereka di  FacebookInstagramDiscord dan YouTube. Summoners Wars: Lost Centuria dapat dimainkan secara gratis di Apple App Store dan Google Play.


Com2uS’ akhirnya merilis Update besar pertama untuk game Summoners War: Lost Centuria. Update besar ini hadir bersama dimulainya Season 2 untuk tahun 2021.

Exit mobile version