Summoners War: Sky Arena Kini Tuju Platform Facebook Gaming

Summoners War Sky Arena

Super Hype!!

Game mobile adalah salah satu game yang kini dimainkan banyak orang. Berbagai macam game ada di dalamnya, seperti adventure, casual game, action, RPG, dan sebagainya. Berbicara tentang RPG, salah satu game besutan Com2us, yaitu Summoners War: Sky Arena fenomenal di kalangan para mobile gamers dengan turn-based RPG-nya.

Nah, kali ini Com2us ingin membagikan informasi seputar Summoners War: Sky Arena lho, brott.

Penasaran? Yuk kita bahas bersama~

Hadirnya Summoners War di Media Sosial

Summoners War: Sky Arena Kini Tuju Platform Facebook Gaming 3

Summoners War: Sky Arena adalah game yang dirilis tahun 2014 yang dikembangkan oleh Com2us berbasis turn-based RPG. Game ini cukup populer di kalangan para gamers karena selain mekanisme game yang oke, monster pilihannya juga di dukung elemen masing – masing dengan skill yang OP.

Skill OP tersebut tentunya harus di dukung dengan rune yang bagus untuk meningkatkan kemampuan dari monster tersebut.

Dilansir dari Pocket Gamer, game turn-based RPG Fantasy besutan Com2us ini telah bisa dimainkan via Facebook Gaming. Game RPG mobile yang telah populer ini dapat dimainkan sebagai cloud game untuk para pemain di negara US.

Cara mengakses Summoners War: Sky Arena ke Facebook pun cukup simple. Kalian cukup mendownload aplikasi Facebook di Android atau iOS, atau bisa juga mengaksesnya lewat platform PC di fb.gg/play.

Developer Berharap Game Ini dapat Menjangkau Seluruh Pemain di Dunia

Summoners War: Sky Arena Kini Tuju Platform Facebook Gaming 4

Sejak game ini dirilis pada tahun 2014, dengan berbasis turn-based RPG membuat para pemain harus memutar otak dalam menyusun strategi agar musuh takluk. Tak hanya itu, pemain juga bisa merasakan pengalaman dunia fantasi dengan pertarungan seru, lho.

Di game Summoners War: Sky Arena ini, dalam waktu bersamaan pemain benar – benar dapat merasakan unsur RPG di dalamnya ketika ikut berpastisipasi dalam event Esports online.

Selain itu, game ini juga mempertahankan title sebagai game mobile dari Korea Selatan yang mampu mengadakan turnamen secara global selama lima tahun berturut- turut.

Belum dipastikan kapan game ini masuk ke dalam list Facebook Gaming di Indonesia. Namun, dengan bekerja samanya Facebook Gaming dengan Summoners War, Com2us berharap game ini mampu dimainkan di platform media sosial dengan baik.

Tak hanya itu, Com2us juga sedang berusaha menyebar luaskan game ini lewat Summoners War Facebook Gaming ke negara – negara lain selain US dalam update terbaru nanti.

Tertarik bermain Summoners War: Sky Arena, brott? Kalian bisa memainkan game satu ini di platform Android atau iOS. Tenang, game ini free-to-play, kok, alias bisa dimainkan secara gratis. Kalian juga bisa bergabung lewat official Facebook-nya untuk mengetahui berta terbaru seputar Summoners War: Sky Arena.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version