SUN Classic MMORPG Telah Diumumkan oleh Webzen

Sun Classic

Webzen baru baru ini telah mengumumkan bahwa mereka telah membuka pra-registrasi MMORPG mereka yaitu SUN Classic. Game ini nantinya akan rilis dalam waktu dekat. Game ini merupakan MMORPG classic dengan nama asli Soul of the Ultimate Nation yang rilis pada tahun 2006 lalu.

Game MMORPG ini memberikan nuansa nostalgia kepada player dengan sistem Faster Leveling, perubahan sistem, pengoptimalisasian grafik, UI, dan juga UX. Game ini nantinya akan terlihat seperti versi Remaster dari pendahulunya.

SUN Classic Hadirkan Banyak Bahasa

SUN Classic MMORPG Telah Diumumkan oleh Webzen 3

Game ini akan tersedia dalam 5 bahasa, yaitu Simplified Chinese, Traditional Chinese, Japanese, Korea, dan English. Webzen juga berencana untuk mengembangkan servis mereka ke region South East Asia dan region lainnya.

SUN Classic nantinya akan memiliki berbagai fungsi otomatis dan sistem lainnya yang akan mempermudah pemain untuk menjalankan progress mereka dan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik lagi.

Pra-registrasi game ini teah dibuka untuk platform PC. Pemain dapat mengunjungi situs resmi game ini agar dapat melakukan Pra-registrasi. Game ini nantinya akan rilis pada tanggall 10 Maret 2022. Sudah siapkah kalian berpetualang di dunia Soul of the Ultimate Nation, Brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version