Sunken Century Jadi Gim Battle Royale Mobile Baru dengan Nuansa Magic, Spartan dan Tema Bajak Laut

Game Sunken Century

Saat ini, gim dengan genre Battle Royale masih menjadi genre yang cukup dicari. Nah, sekarang, terdapat sebuah gim battle royale baru untuk perangkat Android dan iOS yang menghadirkan Magic and Bajak Laut. Gim itu berjudul Sunken Century

Sunken Century adalah game seluler yang ada di akses awal untuk perangkat Android. Ini menggabungkan elemen Battle Royale dengan elemen aksi dan Kerajinan. Campuran yang tidak konvensional juga menghadirkan Bajak Laut, Penyihir, Prajurit Abad Pertengahan, dan Spartan.

Permainan berlangsung di multiverse yang mencampur beberapa era. Ide yang sepertinya hanya menjadi alasan dari banyaknya skin tersebut ternyata menjadi sesuatu yang cukup membuat penasaran saat menambahkan berbagai jenis senjata dan mekanik.

Meski terkesan sudah jenuh, Sunken Century membawa ide-ide menarik. Senjata sangat berbeda dari apa yang kita lihat di game bergenre Battle-Royale biasanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Biasanya para developer hanya membuat senjata dengan tampilan futuristik dan yang sebenarnya hanyalah variasi dari SMG, Rifles, dan sebagainya. Namun, dalam permainan ini, senjatanya adalah pedang, busur, tongkat sihir, dan bahkan meriam kapal. Ada juga senapan, tetapi ini tidak otomatis dan perlu sering diisi ulang.

Konsep lain yang menarik dari gim ini adalah peta terbukanya. Itu dibagi menjadi beberapa pulau dan pemain bisa naik perahu menjelajahi wilayah tersebut. Navigasi memberikan hak untuk beberapa pertempuran dengan kapal dalam gaya “Bendera Hitam Assassin’s Creed” terbaik.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version