Sunless Skies Akan Segera Tinggalkan Early Access Akhir Bulan Ini

in

Telah memasuki masa Early Access semenjak bulan Agustus tahun 2018 lalu, Sunless Skies karya developer indie Failbetter Games diketahui akan segera meninggalkan program tersebut pada akhir Januari mendatang.

Sunless Skies bisa dikatakan hadir sebagai penerus game pertama mereka yaitu Sunless Sea. Dimana kedua game tersebut memiliki pendekatan genre yang tidak berbeda jauh, yaitu game RPG berpadukan alur penceritaan horor ala Lovecraftian yang menyelimuti dunia Fallen London.



Sesuai namanya, Sunless Sea membuatmu mengendarai kapal uap untuk mengarungi lautan yang penuh misteri. Dan pada Sunless Skies, kamu akan mengendarai lokomotif udara dan menjelajahi langit gelap yang penuh rahasia untuk kamu ungkap.

Satu hal yang diunggulkan dalam game ini adalah penceritaan dan gameplay yang open-ended, yang berarti kamu bebas menejalajah dunia Sunless Skies dan diberikan kebebasan menghadapi rintangan yang ada sesuai dengan kemampuanmu dan kemampuan yang kapalmu miliki.

Beberapa fitur pada game Sunless Sea juga kembali hadir pada game Sunless Skies, namun dengan mekanisme yang sedikit lebih kompleks dan lebih dalam.

Sunless Skies direncanakan akan rilis pada tanggal 31 Januari 2019 mendatang, dan saat ini hanya tersedia khusus untuk platform PC. Kamu yang tertarik untuk membelinya bisa mengunjungi halaman ini.

Sumber: Steam


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Indie atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]