Supaya Heboh, The Simpsons akan Ikut Meriahkan E3 2019

homer e3

E3 2019 boleh saja akan menjadi panggung dari banyaknya sekumpulan game-game dan hardware baru yang siap dipamerkan keberadaannya. Meski begitu, pagelaran event tersebut tak jarang juga bisa menjadi sebuah momen pas bagi sebagian elemen yang selama ini tidaklah terlalu sering disinggung oleh para komunitas gamer. Entah karena pudarnya tingkat kerelevanan mereka di era milenial sekarang atau berbagai alasan-alasan tak masuk akal lainnya, E3 tetap adalah salah satu media yang dapat membantu pihak-pihak yang mulai terlupakan tersebut untuk bisa bergemuruh kembali.

Sebuah franchise serial tv kartun yang sama sekali tidak cocok untuk ditonton oleh anak-anak seperti The Simpsons, nampak ingin sekali mendompleng keikonikan ajang E3 2019. Dikonfirmasi langsung oleh postingan di akun Twitter resmi E3, dengan senang hati mereka telah mengumumkan hadirnya tokoh-tokoh yang melahirkan kenyelenehan keluarga Simpsons beserta dengan tetangga-tetangga di sekitarnya.


Tokoh-tokoh yang dimaksud tentu adalah pihak dari sang kreator dan produser dari serial komedi ini. Dimana mereka kabarnya akan hadir sebagai salah satu panelis dalam sesi acara E3 Coliseum. Apakah hal tersebut akan menandai munculnya versi game baru dari franchise The Simpsons ? Sesungguhnya pihak E3 masih nampak ingin merahasiakan hal itu walaupun kehadiran mereka pasti punya suatu maksud serta tujuan yang terselubung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event E3 sendiri dijadwalkan siap mengudara pada tanggal 12-14 Juni 2019 di gedung Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.


Baca pula informasi lain terkait E3 2019, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version