Super Animal Royale: Game Battle Royale Antar Hewan dengan Tampilan Menggemaskan

in ,

Demi menjadi sang pemuncak rantai makan

Game ini nampaknya ingin mengembalikan genre battle royale ke sebuah tema yang cukup mendasar karena berhubungan dengan “Hewan“. Seperti yang kita tahu, hewan pada dasarnya mempunyai naluri untuk berburu demi bertahan hidup. Apa yang diburunya bisa merupakan sesama hewan ataupun tumbuh-tumbuhan. Bila kalian pernah sekolah, pasti kalian tahu tentang yang namanya rantai makanan bukan ?

Dari hal yang sekiranya cukup sederhana untuk dipahami, namun sayanganya malah jarang terpikirkan oleh banyak developer. Pixile akhirnya menjadi satu developer indie yang mampu bergerak cepat dalam mengambil sekaligus mengeksekusi konsep tersebut. Pada gamenya yang berjudul Super Animal Royale, akhirnya kamu bisa berkesempatan untuk merasakan sebuah nuansa game Battle Royale yang benar-benar diprakarsai oleh hewan.

Dengan balutan kualitas grafis ala vector yang simplistik namun tetap cantik, Super Animal Royale memang bukanlah sebuah game battle royale antar hewan yang terkesan sangat realistik, serius dan menakutkan. Justru sebaliknya, hewan-hewan yang akan saling bertarung disini sangatlah lucu, dan dibuat layaknya fabel (hewan yang berperilaku seperti manusia). Bisa dilihat dari gambar hewan-hewan yang memegang senjata api untuk saling bertarung dan membunuh satu sama lain.

 

Gameplay yang dihadirkannya pun juga cukup unik bila dibandingkan dengan game battle royale pada umumnya, karena mengambil sudut pandang ala game-game top down shooter. Adanya banyak variasi senjata, sampai ke perubahan map yang menyesuaikan jenis-jenis fauna yang akan kamu kendalikan juga akan menjadi satu penopang yang membuat Super Animal Royale terlihat menarik.

Game ini sendiri dijadwalkan siap rilis dalam bentuk early access pada sekitaran bulan Oktober nanti di platform Steam. Bila kamu ingin tahu lebih banyak tentang Super Animal Royale, kamu juga dapat mengunjungi situs resmi gamenya di link berikut sekaligus memandangi contoh-contoh gambar yang telah tersaji di bawah.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.