Super Dragon Ball Heroes World Mission Siap Meluncur ke PC dan Nintendo Switch Tahun Ini!


Region Asia juga mendapatkannya.

Setelah dibocorkan oleh situs Jepang akan kehadiran Super Dragon Ball Heroes World Mission untuk Nintendo Switch, Bandai Namco Asia akhirnya mengamininya. Mereka juga pastikan bahwa game kartu tersebut akan dapatkan platform baru: PC.

Nulis artikel dibayar

Melalui press releasenya, Bandai Namco Asia pastikan bahwa game kartu Super Dragon Ball Heroes World Mission akan dirilis di Nintendo Switch dan PC via Steam tanggal 5 April 2019. Game ini merupakan seri pertama yang akan dirilis di Asia Tenggara.

BACA JUGA  [VIDEO] 5 Game Android Mirip Harvest Moon Back to Nature #Glist

Bagi kamu yang belum tahu, Super Dragon Ball Heroes World Mission akan bersetting di alternate reality, tepatnya adalah Hero Town, di mana game kartu Dragon Ball sangat populer di sana. Kamu akan memerankan Beat untuk jadi juara dunia Super Dragon Ball Heroes.

Gamenya akan hadirkan semua karakter seri Dragon Ball lengkap dengan perubahan yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya baik di game, manga, maupun animenya. Ia juga akan hadirkan karakter yang didesain oleh Toyotarou, seorang komikus yang dipasrahi kreator aslinya, Akira Toriyama untuk membuat komik Dragon Ball Super. Terdapat 350 petarung dan lebih dari 1000 kartu yang bisa kamu nikmati di gamenya.

Super Dragon Ball Heroes World Mission akan dirilis tanggal 5 April 2019 untuk PC dan Nintendo Switch. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situsnya atau mengikuti kisahnya melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item