Super Mario 3D All-Stars Resmi Diumumkan, Hanya Dijual Selama 6 Bulan

Super Mario 3d All Stars 740x416

Setelah berbulan-bulan dirumorkan, kini Nintendo dengan resmi umumkan Super Mario 3D All-Stars. Koleksi ini akan memuat 3 game yaitu Super Mario 64, Super Mario Sunshine dan Super Mario Galaxy.

Pengumuman ini resmi dilakukan lewat Nintendo Direct khusus merayakan ulang tahun franchise Mario yang ke-35. Yang menarik ialah koleksi ini terjual terbatas yaitu mulai dari 18 September 2020 hingga 31 Maret 2021. Belum dapat dipastikan apakah game akan dijual dalam format berbeda setelah waktu yang ditentukan.

Super Mario 3D All-Stars takkan sekedar menjadi rilis ulang, game telah diberi sentuhan remaster setidaknya pada segi visual, membuat gambar lebih tajam dari versi aslinya, dan juga penambahan music-mode dimana kamu dapat mendengar semua lagu ikonik dari ketiga game layaknya aplikasi pemutar musik.

Selain dari koleksi ini, Nintendo juga umumkan Super Mario 3D World + Bowser’s Fury, Super Mario All-Stars akan dirilis ulang untuk Nintendo Switch Online, Mario Kart Live: Home Cirtcuit dan juga mode battle-royale Super Mario Bros klasik dimana 35 pemain akan berkompetisi menjadi last-man standing.


Baca pula informasi lain terkait Mario beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at moo@gamebrott.com

Exit mobile version