Super Mario 3D World Versi Switch Dibocorkan Best Buy, Tetap Full-Price Meski Dirilis 7 Tahun Lalu

Super Mario 3D World

Dengan betapa buruknya performa jual Wii U, banyak game eksklusif dari console keluaran 2012 tersebut dirilis ulang ke Nintendo Switch. Keputusan ini sedikit memicu respon positif dan negatif dari fans. Di satu sisi, banyak yang apresiasi perilisan ulang ini karena kini mereka dapat memainkan game dari console yang mereka tidak tertarik beli dulu, tetapi di waktu yang sama banyak yang menganggap ini aksi quick cash dari Nintendo dan lebih berharap game baru ketimbang rilis ulang.

Super Mario 3D World merupakan salah satu game yang belum hijrah ke Switch, tetapi menurut rumor bulan kemarin, Nintendo berencana akan rilis kembali game ini bersamaan dengan remaster beberapa game Mario lainnya untuk ulang tahun si tukang ledeng ke-35.

Wario64, salah satu insider populer di internet, temukan listing dari Super Mario 3D World versi Switch di situs Best Buy. Meskipun halaman belum aktif, listing telah memuat harga dan juga nomor seri yang biasanya berarti produk akan siap dipesan usai halaman aktif.

Nintendo belum konfirmasi rumor besar bulan kemarin hingga saat ini dan dengan Nintendo Direct selanjutnya masih menjadi tanda tanya besar karena E3 2020 yang batal serta kondisi dunia yang masih panik akan wabah Covid-19, kepastian dari banjirnya game Mario untuk Switch tahun ini masih sekedar rumor untuk sekarang.


Baca pula informasi lain terkait Super Mario kami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version