Super Mario Bros. 35 Diumumkan, Perpadukan Battle Royale dengan Gameplay 2D Klasik Mario

in ,
Dims (1)

Merayakan ulang tahun Super Mario ke-35, Nintendo siarkan Direct yang berisikan pengumuman-pengumuman beberapa game baru dari sang maskot. Salah satu game yang diumumkan ialah Super Mario Bros. 35, sebuah sentuhan battle-royale dari side-scroller ikonik era NES.

Sama seperti battle-royale pada umumnya, kamu ditugaskan untuk bertahan selama mungkin hingga menjadi last-man standing. Karena game telah ada selama beberapa dekade, tentu sudah banyak yang jago dan hafal cara tercepat memainkan game ini, maka dari itu Nintendo berikan sedikit tantangan yang membuat game lebih random dan menarik.

Kurang lebih sama seperti yang ada di Tetris 99, Super Mario Bros. 35 akan gunakan mekanik dimana kamu bisa mempersulit gameplay pemain lain. Pada game ini, tiap musuh yang kamu musnahkan bakal ditransfer ke pemain lain yang kamu targetkan, semakin banyak musuh yang kamu kalahkan, semakin banyak pula musuh yang membanjiri musuh. Hal yang sama juga dapat terjadi padamu.

Super Mario Bros. 35 akan dirilis “gratis” untuk pemilik subskripsi Nintendo Switch online. Sayangnya game ini hanya akan berlangsung sementara yaitu mulai dari 1 Oktober 2020 mendatang hingga 31 Maret 2021.


Baca pula informasi lain terkait Mario beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.