Super Mario Bros ala Genshin Impact Dibuat di Serenitea Pot oleh Player

Super Mario Bros Ala Genshin Impact

Super mario Bros ala Genshin ImpactGenshin Impact memang sebuah game RPG namun dengan beberapa sentuhan mini-game seperti memancing, permainan TCG, hingga housing system di Serenitea Pot. Beberapa perancang handal dan kreatif seperti tidak kekurangan ide dalam mendesain world mereka seunik mungkin.

Super Mario Bros ala Genshin Dibuat Ulang oleh Player

World 1-1 di Serenitea Pot

Hal ini juga dilakukan oleh seorang player yang menunjukkan hasil kreasi Serenitea Pot miliknya dimana dia membuat ulang stage World 1-1 dari game Super Mario Bros. Player yang memposting karyanya di Reddit tersebut membuat stage 1-1 dengan menggunakan bahan-bahan yang memang tersedia dalam game.

User Reddit russ_victoria yang membuat world Super Mario Bros. ini bahkan juga menyertakan video dirinya bermain stage hasil desain pribadi. Video berdurasi 5 menit lebih ini menampilkan karakter Kazuha sebagai pengganti Mario.

Mode Serenitea Pot bisa ramai karena fitur clipping yang membolehkan dua objek saling menempel satu sama lain. Hal ini jadi memicu kreativitas komunitas untuk memamerkan insting berkreasi mereka.

Housing System Serenitea Pot Genshin Impact

Serenitea Pot

Serenitea Pot Genshin Impact adalah sebuah housing system dimakan kalian bisa mendesain sebuah realm atau sandbox yang bisa kalian isi dengan perabot, terrain, serta ekosistem flora dan fauna sesuai keinginan sendiri.

Jumlah objek yang bisa kalian pasang juga sangat bervariasi mengikuti region yang hadir di game utamanya. Mulai dari desain bergaya Mondstadt hingga Sumeru bisa kalian gunakan dan racik sesuka hati. Alhasil banyak sekali desain-desain menarik dari komunitas.

Raiden Shogun dan Kamisato Ayato Hadir di Banner Paruh Kedua Update 3.3

Konferensi Pers Genshin

Setelah banner paruh pertama yang menghadirkan karakter Wanderer alias Scaramouche dan Arataki Itto, player sejatinya sudah harus mulai bersiap-siap akan kehadiran banner kedua pada patch 3.3 ini. Adalah Raiden Shogun beserta putra sulung Klan Kamisato yaitu Ayato kembali rerun di akhir Desember hingga pertengahan Januari nanti.

Versi 3.3 juga menghadirkan mode permainan Genius Invokation TCG dan mungkin kalian yang tertarik bisa mengintip kartu paling jago dan juga tierlist deck paling meta.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version