Super Mario Bros Battle Royale Dimatikan Nintendo, Fans Rilis Versi “Bebas Copyright”

5d0bd491e3ecba0a8c11b8d6

Beberapa hari yang lalu, youtuber sekaligus programmer InfernoPlus iseng merilis Mario Royale. Sesuai namanya, pada game ini kamu bermain Super Mario Bros. tetapi dengan berbagai elemen battle-royale diimplementasikan.

Hanya beberapa hari setelah rilis, proyek yang dibuat tak lain dan tak bukan hanya untuk bersenang-senang ini menarik perhatian Nintendo, dan layaknya proyek fan lain yang berhasil menarik perhatian netizen, Nintendo  memutuskan untuk matikan proyek fan ini.

InfernoPlus tidak terkejut akan keputusan Nintendo ini, maka dari itu dirinya telah persiapkan versi “bebas copyright” dari game yang sama berjudul DMCA Royale.

Tanpa karakteristik dan berbagai hal unik yang fans kenal dari Super Mario, DMCA Royale untuk saat ini diakui sang kreator terlihat lebih buruk, akan tetapi ini menjadi opsi yang lebih baik ketimbang mematikan proyek tersebut sepenuhnya.

Sama seperti Mario Royale, kamu dapat mainkan DMCA Royale secara gratis lewat browser. Bagi kamu yang gemari Super Mario Bros ataupun tidak sama sekali, tak ada salahnya untuk mencoba proyek iseng dari Youtuber satu ini disini.

Exit mobile version