Super Mario Jadi Game Terpopuler Versi Survey National Today

mario background 2

Tepat pada 9 Juli 2020, Amerika Serikat merayakan Hari Nasional Video Game yang tentunya ditujukan khusus untuk para gamers. Gamers disana merayakan hari tersebut dengan berbagi kisah-kisah menarik yang berhubungan dengan video game. Terlepas dari hal tersebut, National Today juga ikut serta untuk merayakan hari tersebut dengan membagikan berbagai survey mengenai video game.

Dilansir melalui situs resminya, National Today melakukan survey kepada 1000 warga Amerika untuk meminta mereka agar memberikan pendapatnya mengenai berbagai hal mengenai video game, survei tersebut berisi beberapa pertanyaan seperti konsol game dan franchise video game favorit.

Untuk konsol game favorit, peringkat 1 diisi oleh Playstation dan Xbox dengan masing-masing mengumpulkan persentase sebesar 38%, ditutup oleh Nintendo di posisi terakhir dengan persentase 21%.

Lalu untuk franchise video game favorit, warga Amerika disana memilih Super Mario menjadi seri game favorit mereka dengan raihan hasil survei sebesar 47%, diikuti oleh Call of Duty dengan persentase sebesar 21%, lalu di posisi ketiga ada Donkey Kong dan Grand Theft Auto yang masing-masing memiliki persentase 19%.

Berikut ini hasil lengkap dari raihan survei dari National Today :

Konsol Game Favorit :
#1: Playstation (38%)
#2: Xbox (38%)
#3: Nintendo (21%)

Franchise Video Game Favorit :
#1: Super Mario (47%)
#2: Call of Duty (21%)
#3: Donkey Kong (19%)
#4: Grand Theft Auto (19%)
#5: Pokemon (16%)
#6: Zelda (13%)
#7: Sonic the Hedgehog (13%)
#8: Final Fantasy (9%)
#9: Halo (9%)
#10: Crash Bandicoot (7%)


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any furhter collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version