Super Mario Odyssey Kini “Playable” Sampai Tamat di PC Via Emulator Yuzu

mb6bqx4lgtabsz4cpgkt

Beberapa hari kemudian, kami sempat membuat berita akan progres luar biasa emulator Yuzu pada Super Mario Odyssey. Dalam waktu kurang dari satu minggu, game eksklusif Nintendo Switch ini resmi masuk kategori playable.

Dikonfirmasi oleh youtuber BSOD Gaming yang populer akan konten emulasi mereka. Dirinya klaim apabila game telah dapat dimainkan dari awal hingga selesai tetapi akan ada beberapa glitch, kesalahan render tekstur dan framerate yang masih kurang stabil di area ramai menghalangi emulasi game ini dikategorikan sempurna. Melihat progres cepat dari Yuzu dalam beberapa bulan terakhir, kesempurnaan emulasi game ini bisa saja terjadi dalam beberapa bulan kedepan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nintendo Switch merupakan console yang masih tergolong baru. Maka legalitas emulator semacam ini pada dasarnya sangat dipertanyakan. Emulator pada umumnya dikembangkan atas dasar console dan game yang ada sudah sangat tua dan mustahil untuk didapatkan secara legal, tetapi dengan console baru dan game baru semacam Switch dan Super Mario Odyssey ini, takkan mengejutkan apabila Nintendo akan lakukan aksi kedepannya.

Meskipun dengan progres cepat Yuzu ini, jangan sampai keberadaan emulator ini menghalangi ketertarikanmu akan membeli Nintendo Switch.

Exit mobile version