Super Mecha Champion, Game Battle Royale Gundam bisa kalian mainkan sekarang juga!

4 2 1

Jika kalian bosan dengan game Battle Royale yang itu – itu saja. Mungkin kalian bisa mencoba game Super Mecha Champion buatan NetEase. Karena baru beberapa hari, game ini akhirnya dirilis secara global di seluruh dunia, dan sekarang ini kalian bisa memainkan game tersebut di Mobile Android dan iOS.


Super Mecha Champion adalah game mobile Battle royale yang cukup mirip dengan game battle royale lainnya. Pemain yang familiar dengan game seperti PUBG, Free Fire, ataupun Fortnite, akan melihat sedikit kemiripan antara game tersebut. Pemain masih akan diterbangkan ke sebuah pulau dimana ada 100 orang pemain yang akan berhadapan 1 – 1 ataupun dalam sebuah team untuk menjadi yang terakhir.

Bedanya adalah, dalam game Super Mecha Champion ini, selain menggunakan senjata api, pemain akan menggunakan robot besar seperti gundam untuk mengalahkan pemain lain. Kerennya lagi, robot tersebut akan memiliki skill serta kemampuan masing – masing yang dapat digunakan untuk mendominasi pertempuran. Bagaimana pemain menggunakan robot tersebut tergantung dari seberapa mahir dan seberapa cekatan pemain tersebut.

Sanggupkah kamu menjadi seorang winner dan mendapatkan ayam di game tersebut? Segera download dan mainkan game tersebut sekarang juga!


Baca lagi artikel lain dari Super Mecha Champion, NetEase dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version