Super People, Game Battle Royale Baru PC dengan Grafis Menawan!

maxresdefault 2 1

Walau banyak sekali developer – developer asal Korea yang berusaha mengembangkan game mobile untuk bertanding di pasar dunia, sebuah developer baru dengan nama Wonder People berusaha untuk keluar dari zona tersebut dan mengumumkan sebuah game PC battle royale dengan grafis yang sangat mengagumkan dengan nama Super People.

Pada video diatas, kita bisa melihat bahwa Super People memiliki grafis yang luar biasa real disertai dengan aksi dan pertarungan senjata api yang umumnya dimiliki oleh genre battle royale. Walau belum memiliki informasi jelas terkait dengan gameplay secara keseluruhan, melihat trailer diatas saja, pemain sudah bisa melihat keseruan dari game yang tengah dikembangkan ini.

Wonder People sendiri merupakan team yang bekerja dibawah Wonder Holding yang merupakan salah satu perusahaan game yang dimiliki sahamnya oleh Nexon. Ya, semoga saja gameplay dan trailer yang baru dirilis diatas tidak jauh berbeda di masa perlisannya.

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version