Super Robot Wars akan Kembali Dapatkan Game Baru?

in
Seri game apa lagi?

Jika kita berbicara game strategi robot dan anime, maka Super Robot Wars merupakan salah satu yang tak mungkin lepas dari topik. Game strategi turn-based yang satu ini miliki cerita orisinal dengan beberapa robot yang diimpor dari berbagai serial robot anime. Mulai dari Getter Robo Go, Macross, hingga Gundam. Setelah sempat dapatkan seri Super Robot Wars T yang telah kami review, Bandai Namco sepertinya akan kembali umumkan iterasi teranyarnya.

https://www.youtube.com/watch?v=eGd8eoHHw4A


Hal ini diberikan sinyalnya oleh livestream Super Robot Wars selanjutnya. Ia akan dihadiri oleh Produser seri gamenya Takanobu Terada, Produser Super Robot Wars Shohei Mogami, Produser Super Robot Wars X (Cross) Omega, Produser Super Robot Wars DD Akaii, pengisi suara tokoh utama Cross Omega Kenji Akanabe, dan orang-orang Bandai Spirits toys. Mereka juga akan hadirkan guest star pengisi tokoh utama DD, dan tamu lain yang belum diumumkan sama sekali.

Umumnya, siklus pengumuman seri baru Super Robot Wars akan dilaksanakan setiap tahunnya. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa mereka juga akan mengumumkan versi portingan PC dari Super Robot Wars T yang saat ini baru dilepas di PlayStation 4 dan Nintendo Switch saja. Sementara seri V telah lebih dulu dilepas ke Steam. Di sisi lain, seri X akan menyusulnya tahun 2020 mendatang.

Tentunya akan sangat menarik apabila Bandai Namco dan B.B. Studio mengumumkan seri teranyarnya saat livestreamnya nanti. Terlebih jika mereka mengumumkan seri baru Super Robot Wars OG. Kita akan melihat siapa yang akan menggantikan Mizutani Yuuko sebagai pengisi suara Excellen Browning dan Alfini setelah ia tutup usia.

Baca terus informasi teranyar dari Super Robot Wars atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.