Super Robot Wars T akan Miliki 20 DLC Scenario

Super Robot Wars T 18
20 DLC Scenario siap hadir untuk Super Robot Wars T.

Berbeda dengan seri robot strategi Bandai Namco yang lain, seri Super Robot Wars tak hanya gabungkan banyak dunia komik sekaligus anime dalam satu dunia, namun juga diiringi dengan cerita yang menarik. Kini, mereka mencoba untuk kembali menghadirkannya di iterasi baru Super Robot Wars T lengkap dengan DLC yang cukup banyak yakni sekitar 20 buah.

https://www.youtube.com/watch?v=58U9GY3nfmE


Bandai Namco merilis beberapa trailer baru Super Robot Wars T dari bulan Maret 2019 di YouTube dan beberapa screenshot di media sosial yang mereka miliki. Sayangnya video tersebut baru bisa diakses publik mulai hari ini.

Videonya tunjukkan gameplay dari special stage yang akan muncul setelah gamenya dirilis. Menyelesaikannya akan mungkinkanmu untuk menggunakan protagonis utama yang tak kamu pilih dan Gespenst dari awal permainan.

Tak hanya video, mereka juga pamerkan screenshot artwork dan gameplaynya. Berikan gambaran kenapa Captain Harlock bisa mendapatkan harga buronan yang sangat tinggi di dunia Super Robot Wars T.



Bandai Namco juga umumkan bahwa gamenya akan miliki 20 DLC Scenario dan akan dirilis saat gamenya dirilis. Setiap skenario akan dijual seharga 150-200 yen atau berkisar 30-40 ribu rupiah. Menamatkan tiap misi akan berimu item dan uang.

Super Robot Wars T akan dirilis tanggal 20 Maret 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang dan Asia Tenggara. Kamu bisa mengikuti berita dari kami tentangnya agar tak ketinggalan update.

Exit mobile version