Super Saiyan God Vegeta Juga Akan Hadir Sebagai Playable Character di Dragon Ball Z: Kakarot DLC

in , , ,

Selain Super Saiyan God Goku, Super Saiyan God Vegeta juga dipastikan akan hadir sebagai playable character di Dragon Ball Z: Kakarot DLC. Meskipun awalnya kabar tersebut sempat diragukan, kini kita diberikan bocoran lebih jelas mengenai DLC yang satu ini melalui potongan scan majalah V Jump. Gambar yang diedarkan lewat postingan pemilik akun Twitter @DragonBallHype tersebut, memperlihatkan aksi Vegeta yang tengah bertarung melawan Dodoria dalam wujud Super Saiyan God-nya, Goku melawan Beerus, fitur Whis Training, serta penampilan jelas dari Super Saiyan God Goku.

Kabar ini tentunya menjadi sebuah kabar membahagiakan bagi kita para fans yang selama ini memang menunggu-nunggu CyberConnect2 untuk menghadirkan konten baru yang didaptasi dari cerita Dragon Ball Super. Mengingat kepopuleran animenya beberapa tahun lalu juga terbilang tinggi apalagi saat arc terakhir ketika Goku mendapatkan kekuatan Ultra Instinct.

Semoga saja di kemudian hari CyberConnect2 mau mengadaptasi keseluruhan cerita Dragon Ball Super dari awal hingga akhir untuk game garapan selanjutnya sehingga kita bisa merasakan secara langsung pertarungan epik Ultra Instinct Goku melawan Jiren nantinya.

Buat kamu yang tidak sabar menantikannya, info lebih lanjut kabarnya akan diumumkan pada tanggal 21 Maret 2020 mendatang.

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel mengenai Dragon Ball Z: Kakarot, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.