Super Seducer: Game yang Bisa Mengajarkanmu Cara-cara Ampuh dalam Memikat Wanita

Super Seducer Release Trailer coming to PC Mac PS4 on March 6th 2018 YouTube.MP4 snapshot 01.09 2018.02.14 20.41.06

Anda seorang gamer tetapi masih belum mempunyai pasangan ? Baik karena tak punya banyak waktu dalam mencari atau karena anda selalu tidak pede ketika bertatap muka dengan lawan jenis anda ? Kalian semua tidak perlu khawatir, game yang berjudul Super Seducer ini mungkin bisa menjadi solusi yang tepat bagi anda dalam menghadapi masalah percintaan.

Meski bergenre Dating Simulation, game ini bukanlah sebuah game dating simulation biasa yang sering kalian jumpai di game-game bergaya anime. Super Seducer sendiri adalah game dat sim yang mengusung konsep FMV (full motion video), atau menggunakan rekaman aksi langsung guna menarasikan cerita di game tersebut. Uniknya di game ini kamu akan bermain sebagai Richard La Ruina, seorang pria yang di dunia nyata dikenal sebagai instruktur di bidang asmara.

Richard akan memberikan tips-tips paling mujarab tentang bagaimana cara kalian untuk istilahnya PDKT dengan cewek, terutama mengedukasi kalian mengenai hal-hal yang harus dilakukan ataupun dihindari ketika berkenalan dengan seorang wanita. Seperti game dat sim pada umumnya, di game ini kalian akan diperhadapkan dengan beragam-beragam pilihan yang dapat mempengaruhi ending hingga skor dalam tiap 10 skenario perkenalan kita dengan para calon pasangan hidup kalian. Semua skenario yang bisa kita mainkan di game Super Seducer ini total berdurasi 8 jam dengan jumlah sebanyak 520 pilihan di dalamnya.

Game Super Seducer Juga bisa dipastikan sama sekali tidak akan mengandung unsur NSFW ataupun ngeres, terlepas game ini memang dikemas secara lebih dewasa. Tapi game ini sepertinya diciptakan dengan tujuan yang cukup mulia, yaitu untuk membantu kalian yang masih single ini agar segera berhasil mendapatkan jodoh di kehidupan sosial kalian. Jika kalian penasaran sebenarnya seperti apa game yang satu ini ? Kalian bisa simak trailernya di bawah, enjoy.

https://youtu.be/ht8s5qty_gE

 

Game ini dijadwalkan akan rilis di konsol PS4 dan PC pada tanggal 6 Maret 2018. Jika kalian adalah seorang gamer yang masih single dan sedang dirundung kesulitan dalam persoalan asmara, kalian bisa mencoba memainkan game Super Seducer dan mempraktekkan cara-cara Richard La Ruina dalam menaklukan hati para wanita idaman kalian.

Sumber: Playstationlife

Exit mobile version