Super Smash Bros akan keluarkan Applikasi untuk memposting Video!

super smash ridley twitter

Super Smash Bros adalah serial game Fighting yang dibuat oleh Nintendo. Biasanya mereka menampilkan karakter – karakter dari seri lain mereka seperti Mario, Zelda, Pokemon dan sebagainya. Baru – baru ini Nintendo sebagai perusahaan dan pengembang game Super Smash Bros, mengupkapkan bahwa mereka akan membuat sebuah applikasi baru yang dikhususkan di Smartphone pada tahun 2019 bernama Smash World.

Smash World sendiri adalah applikasi yang diciptakan oleh Nintendo untuk mengupload video ataupun gameplay dari Super Smash Bros, agar pemain ataupun pengguna dapat belajar bagaimana Combo, timing, serta skill tiap – tiap character yang mereka pakai. Kamu juga dapat berkomunikasi dengan orang – orang yang juga memiliki apps tersebut, dan masih banyak lagi!

 

Nintendo membuat applikasi ini dengan tujuan agar pemain tidak hanya memfokuskan diri pada rekor kemenangan ataupun kekalahan di game tersebut. Lebih kepada bagaimana pemain dapat bersenang – senang bersama pemain lain dan membagikannya bersama orang lain. Applikasi Smash World ini akan dibuat setelah keluarnya seri Super Smash bro terbaru yaitu Super Smash Bros. Ultimate yang akan dikeluarkan di Nintendo Switch pada tanggal 7 Desember mendatang.

Exit mobile version