Super Smash Bros. Ultimate Jadi Game Pra-Penjualan Terlaris dalam Sejarah Serinya

in ,
Banyak yang menginginkan gamenya.

Berbeda dari dua console yang telah kita kenali, Nintendo memang miliki pasarnya sendiri di luar sana. Terbukti dengan masih larisnya Switch dan masih banyaknya game yang kian dinanti oleh para penggemarnya. Salah satunya adalah seri Super Smash Bros. Ultimate yang akan dirilis bulan depan dengan jumlah pra-penjualan fantastis.

Melalui akun Twitter resminya, Nintendo umumkan bahwa Super Smash Bros. Ultimate miliki pra-penjualan yang sangat tinggi dalam sejarah serinya. Game fighting kelima dari seri Super Smash Bros. ini akan hadirkan 74 karakter dan beberapa boss saat dirilis, salah satunya adalah Giga Bowser, Galleom, hingga Rathalos dari Monster Hunter.

Super Smash Bros. Ultimate akan dirilis secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch tanggal 7 Desember 2018 mendatang. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut mengenai gamenya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]