Super Street The Game: Ingin Kembalikan Kejayaan Game Balap Jalanan

fgjfgjfg

Di era 2000-an balapan jalanan merupakan tren yang sangat digandrungi di hampir seluruh dunia. Terlebih setelah film Fast Furious mengambil tema tersebut untuk 3 seri awal film mereka dan sukses besar. Tren tersebut pun diikuti oleh para pembuat video game balapan dengan munculnya berbagai macam game street racing mulai dari seri Underground hingga Undercover untuk Need For Speed, Midnight Club, Juiced, Street Racing Syndicate, dan lainnya. Era ‘Underground’ tersebut kini memang telah lewat meskipun Need For Speed sendiri mencoba menghidupkannya kembali lewat reboot pada 2015 serta Payback yang keluar tahun kemarin. Dan sebentar lagi NFS tidak akan lagi sendirian, karena ia akan segera mendapat saingan yang bernama Super Street The Game.

Super Street awalnya merupakan majalah yang mengangkat tentang tema balap jalanan, yang berkembang menjadi sebuah ikon gaya hidup. Mereka ingin kembali membawa kembali genre klasik arcade dari game balap dan mengubahnya ke sebuah game balapan modern penuh action. Karena Super Street sendiri merupakan majalah yang menjadikan modifikasi dan tuning sebagai tema utamanya, maka kemungkinan besar gamenya nantinya juga akan berfokus kepada hal yang sama. Dimana kamu akan menjadi seorang rookie dalam dunia mobil tuner dimana kamu akan membangun jalanmu menuju status tertinggi dari balap jalanan. Gamenya sendiri mendetilkan fitur modifikasi mobil dimana kamu akan membangun mobilmu dari nol, mengkostumisasi part-part terkecilnya, hingga membuat mobil ikonikmu sendiri.

Untuk membantu merealisasikan game ini, Super Street meminta Team6 Game Studios yang sempat membuat game-game bertema balapan seperti seri Flatout, Monster Jam, dan beberapa game racing mobile untuk membuat gamenya. Masih belum ada trailer ataupun gambar mengenai bagaimana grafik dan gameplay dari gamenya nanti. Akun official milik game ini sendiri lebih banyak memposting tentang part yang kemungkinan bisa kamu modifikasikan ke mobilmu. Namun sang kreator memastikan bahwa gamenya menyasar para fans yang antusias terhadap dunia permodifikasian dan balap jalanan, dimana mereka ingin menyajikan sebuah pengalaman sedekat mungkin dengan dunia balap jalanan yang ada.

Super Street: The Game sendiri akan dirilis tahun 2018 ini meskipun masih belum ada tanggal rilis yang pasti. PlayStation 4, Xbox One, dan PC tentunya akan menjadi platform utama dari game ini nantinya. Apakah nantinya Super Street dapat menjadi era Underground ke-2 bagi game racing yang dapat merealisasikan imajinasi terliar dari modifikasi para gamer dan pecinta mobil?

 

sumber: team6

Exit mobile version