Super Tank Wars : Rule The Ground, Finish The Enemies

IMG 0342

Inilah game perang tank sesungguhnya. Kendarai tank super kamu, masuki medan pertempuran, cari dan kejar tank musuh dan habisi mereka dengan senjata tercanggih yang kamu punya. Begitu tank musuh hancur, rebut senjata dan perbekalan mereka, agar tank kamu makin sakti. Ada sejumlah medan pertempuran yang bisa kamu masuki, jadilah penguasa medan pertempuran, dan catat nama kamu di urutan teratas papan skor.

Super Tank Wars adalah game online mengasyikan yang harus kamu coba dan mainkan. Kamu tidak hanya melawan tank-tank yang dikendalikan komputer, namun juga melawan pemain lain secara real time dari seluruh dunia. Ya, Super Tank War adalah game online global. Kamu bisa mengetahui dari negara mana lawan kamu berasal dengan melihat insignia di setiap tank yang ada di medan tempur.

Bertempur melawan computer mungkin sudah biasa. Namun kamu bisa mendapat pengalaman mengasyikan dengan melawan pemain lain. Baik itu sendiri-sendiri dalam sebuah pertarungan bebas (Free For All/FFA). Atau, bentuk team kamu sendiri, pilih dan ajak temanmu untuk menjadi anggota team. Lalu, tantang team lain, dari manapun mereka berasal. Kamu bisa bertarung antar negara. Atau, bentuklah team aliansi dengan anggota dari berbagai negara.

Super Tank Wars memiliki tampilan grafis 3D yang sangat baik. Bahkan kita juga bisa menggunakan pilihan 3D dengan grafis rendah sehingga mampu mendukung berbagai jenis smartphone. Desain tank dan area perangnya tidak terlalu otentik Perang Dunia II dan cenderung ke arah tank yang lebih modern dan menjaga perspektif permainan ke sudut pandang orang ketiga (third-person), sehingga lebih mudah dioperasikan, termasuk pengendalian tank.

How to play :

Memulai Permainan: Pertama kamu harus melakukan registrasi akun. Bisa dengan dua cara: Membuat akun biasa dengan memasukkan user name dan password; Masuk menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.

Pada tampilan awal akan diberikan informasi mengenai akun dan kekuatan tank yang kamu miliki. Di bagian atas berisi informasi tentang akun dan asal negara kita. Bendera akan secara otomatis di tampilkan sesuai dengan deteksi IP dari asal negara pemain.

Berikutnya akan muncul pemandu cantik yang memberikan tutorial dan cara memainkan Super Tank Wars. Langkah awal yang harus dimengerti adalah cara mengendalikan tank. Super Tank Wars menawarkan kemudahan dalam memainkan dan mengendalikan tank jika dibandingkan dengan game sejenis.

Mengendalikan Tank: Untuk mode pengendalian tank tersedia pilihan: Mengendalikan dengan single hand atau duoble hand. Pada mode single hand, tombol di sebelah kiri berfungsi sebagai pengendali gerakan tank sedangkan tombol sebelah kanan untuk menembakkan senjata. Sedangkan pada mode double hand, tombol di kiri sebagai penggerak maju dan mundur tank. Sedangkan area kanan untuk pengendalian gerakan tank secara dinamis. Tank akan menembak musuh secara otomatis ketika berada dalam jangkauan tembak.

Akun VIP: Terdiri dari level 1 hingga level 7. Semakin tinggi akun VIP ini memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya. Seperti kapasitas bahan bakar yang lebih banyak, proses upgrade yang lebih cepat dan penyembuhan yang lebih singkat, termasuk tambahan bonus Experience bagi pemiliknya.

Bahan Bakar (Gasoline): Di area atas juga terdapat informasi mengenai jumlah bahan bakar (gasoline). Maksimal 10, jika kita sudah VIP member maka jumlahnya akan bertambah banyak. Setiap permainan membutuhkan 3 bahan bakar (gasoline) dan bahan bakar ini akan terisi ulang secara otomatis yang membutuhkan waktu sekitar 8 menit untuk satu gasoline.

Uang Cash: Salah satu items yang bisa didapat dari game ini adalah uang. Ini bisa didapat ketika menghancurkan lawan serta dari bonus-bonus level serta pencapaian lain. Uang cash dapat digunakan untuk membeli sejumlah peralatan untuk meningkatkan kemampuan tank, serta membeli fasilitas lain, seperti healing. Kalau ingin cepat mendapatkan uang cash dalam jumlah banyak, bisa membeli di store.

Gold (Emas): Mata uang berikutnya yaitu emas. Jika uang cash dibutuhkan untuk mengupgrade tank, Emas ini sangat kita butuhkan untuk membeli berbagai macam kebutuhan perang seperti medical kit, shield, booster, ranjau hingga super weapon. Kita juga bisa membeli gold ini dengan uang rupiah sebenarnya.

Bonus dan Hadiah: Ada banyak bonus dan hadiah yang bisa kita dapatkan secara gratis untuk menambah pundi uang cash atau gold, yang pertama yaitu daily chek (sign in harian). Jika setiap hari melakukan sign in dalam games Super Tank War kita akan diberikan berbagai hadiah berupa uang cash gold dan peralatan perang lainnya. Bahkan untuk kelipatan 3 hari, 7 hari, 12 hari hingga 24 hari akan mendapatkan paket khusus yang berisi super weapon dan perangkat perang lainnya.

Level: Semakin tinggi level kita maka kita akan dapat mengakses dan membeli tank yang lebih canggih dan lebih kuat. Level kita akan naik berdasarkan jumlah nilai experience yang didapat ketika bertempur. Level akan naik dengan jumlah nilai yang diperoleh secara akumulatif. Jika sering menjadi Ace dan MVP bisa dipastikan akan mendapatkan bonus lebih banyak dan medali yang banyak. Medali ini menjadi indikator untuk menaikkan level kita juga. Medali bisa kita peroleh dalam pertempuran tank. Ada berbagai tingkatan medali yaitu Bronze IV hingga Bronze I, Lalu ada Silver, Gold, Platinum, Diamond hingga yang tertinggi yaitu Master. Setiap hasil pertarungan yang kita lakukan, akumulasi bronze nya akan diurutkan dalam peringkat secara global. Semakin hebat bertarung menghancurkan tank lawan, semakin tinggi rangking diperoleh. Semakin tinggi rangking akan mendapatkan bonus hadiah.

Kehebatan kamu dalam memenangkan pertempuran ditunjukkan dengan kode ACE (penghancur tank terbanyak) dan MVP (Most Valuabel Player) sebagai petarung tank terbaik yang diganjar dengan point tinggi. Semakin banyak medali dan point yang diperoleh, level kamu akan semakin naik dan menduduki peringkat teratas dalam leaderboard dari pemain lain di seluruh dunia.

Spesifikasi :

Genre : Action Tank war
Updated : March 26, 2016
Ukuran File : 119 MB
Requires Android : 4.0.3 and up
Content Rating : Rated for 12+
Publisher : Handjoy

Download Link : http://bit.ly/1qScJWY

Exit mobile version