Super Zangyura Akan Rilis untuk Nintendo Switch Tanggal 10 Juni di Jepang

in , , ,
Super Zangyura

Platine Dispositif akhirnya mengumumkan bahwa Super Zangyura akan rilis untuk PS4, PSVita, dan Nintendo Switch. Versi Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 10 Juni 2021 di Jepang. Game ini dikenal sebagai Maid-san wo Migi ni di Jepang. Zangyura sendiri pernah rilis pada tahun 2004 untuk platform PC.

Untuk versi PS4 dan PSVita sendiri masih dalam tahap sertifikasi oleh Sony Interactive Entertainment. Tahap sertifikasi yang cukup lama membuat perilisannya tidak serentak dengan versi Nintendo Switch. Jika tahap ini selesai, PS4 dan PSVita akan rilis secara serentak.

Zangyura adalah game Side-scrolling Action Game seperti Castlevania dimana pemain akan berpetualang di dalam sebuah kastil yang penuh teka – teki dan jebakan serta boss yang menanti pemain di akhir setiap chapter.

Pemain akan memainkan seorang Maid yang menggunakan Iron Ball sebagai senjata dan harus melewati rintangan serta mengalahkan boss – boss yang ada. Karakter yang dimainkan sangat gampang mati karena jebakan dan monster. Pemain juga dapat mati ketika waktu habis.

Pada awalnya game ini merupakan remake dari Zangyura yang sempat rilis pada tahun 2004 untuk Platform PC. Akan tetapi seiring pengembangan game, akhirnya Platine Dispositif memutuskan untuk mengembangkannya kembali dengan judul Super Zangyura.

Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah game ini hanya akan rilis untuk versi Global. Kamu dapat mengunjugi website teaser Super Zangyura di sini dan situs resmi Zangyura Original di sini. Apakah kamu sudah tidak sabar memainkan game ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.