Supercell Rilis Game Baru – Rush Wars, Perpaduan CoC dan Clash Royale di 3 Negara

in , , ,

Berbicara tentang Supercell pasti ingat dengan game fenomenal Clash of Clans. Pada masanya, hampir semua orang yang memiliki atau baru saja membeli smartphone pasti terinstall game yang membuat kalian terus-terusan membukanya baik hanya sekedar mengecek hasil gold atau elixir yang telah dikumpulkan hingga mempersiapkan pasukan untuk clan war. Sukses dengan Clash of ClansSupercell kembali meluncurkan game yang bisa dibilang spin-off dari CoC dengan sentuhan ala card game berjudul Clash Royale. Setiap kartunya juga diadaptasi dari semesta CoC jadi kalian melihat karakter-karakter yang tidak begitu asing dan saat bermain pun tidak begitu lama untuk beradaptasi.


Masih seputar Supercell, baru-baru ini mereka ternyata telah mempersiapkan game barunya berjudul Rush Wars. Jika dilihat secara sekilas, game baru yang satu ini seperti perpaduan dari Clash of Clans dan Clash Royale. Konsep gameplay-nya sendiri cukup unik dimana pemain harus menyiapkan deck yang berupa pasukan untuk menyerang markas musuh untuk mendapatkan sumber daya seperti gold. Selain itu pemain juga membangun markas pertahanan hingga sumber daya pendukung seperti gold mine hingga beberapa bangunan lainnya.

Supercell sendiri telah merilis secara soft-launch untuk Android dan iOS di 3 negara, seperti Australia, Kanada dan Selandia Baru. Masih belum diketahui kapan mereka akan merilis secara global, jika melihat dari trailer-nya sendiri Rush Wars ini cukup menarik untuk ditunggu perilisannya.

 

Sumber: MMOCulture

 

Mau baca artikel seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi