Supercell Umumkan Soft-Launch untuk Game Boom Beach: Frontlines di Android dan iOS

in , ,
Boom Beach: Frontlines

Space Apes Games baru saja mengadakan Soft-Launch untuk game mereka yaitu Boom Beach: Frontlines. Game ini adalah bagian dari universe Boom Beach dan merupakan Spin-off dari seri tersebut.

Spin-off ini merupakan kerja sama antara Space Apes Games dan juga Supercell, yang merupakan developer dan publisher game originalnya. Pemain dapat membuka pasukan, kendaraan, dan Power-ups, serta menjelajahi berbagai daerah di pulau. Pemain dapat melawan musuh dengan bantuan teman.

E1vj6ydwuao9cq6

Testing yang merupakan Closed Alpha ini diadakan pada tanggal 4 juni hingga 21 juni 2021 dengan 15.000 pemain yang akan bermain game ini. 10.000 pemain berasal dari region Eropa dan 5.000 pemain lainnya berasal dari region Amerika Utara.

Seri pertama Boom Beach merupakan game MMO Real-time Strategy yang diciptakan oleh Supercell dan rilis pada November 2013. Game ini memiliki estimasi pendapat sekitar 820 juta dollar dalam 5 tahun pertama game tersebut rilis.

Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game ini, kalian bisa bergabung ke Discord resmi Boom Beach, serta melihat pengumuman di Twitter tentang informasi Test selanjutnya. Pemain yang mendapatkan akses test ini akan memulai permainan dengan profil baru untuk platform iOS dan Android serta akun tersebut nantinya akan reset ketika game sudah rilis nanti.

Sampai saat ini, Belum ada informasi lebih lanjut dari Space Apes Games ataupun Supercell untuk tanggal perilisan dari Boom Beach: Frontline dan apakah region South East Asia akan dapat memainkan game ini atau tidak. Semoga saja perilisan untuk region SEA tidak terlalu lama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.