SuperGroupies Umumkan Kolaborasi Produk dengan Bloodborne

in

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Square Enix untuk hadirkan berbagai macam produk aksesoris yang terinspirasi dari serial NieR, kali ini SuperGroupies berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment untuk hadirkan produk yang terinspirasi dari Bloodborne.

Hanya ada tiga jenis produk pada kolaborasi kali ini, yakni sebuah jam tangan, tas dan dompet kulit. Ketika produk tersebut didesain dengan kesan ala era Victoria yang juga menjadi inspirasi latar untuk Bloodborne.

Kamu bisa cek ketiga produk tersebut di bawah ini.

Jam tangan ala Bloodborne satu ini secara spesifik mengambil inspirasi dari Astral Clocktower, sebuah area dimana pemain akan melawan salah satu boss yang terbilang menjadi favorit para fans, Lady Maria. Desainnya seolah-olah sengaja memperlihatkan isi dari sebuah jam yang penuh dengan gerigi, namun penggunaan angka romawi serta hadirnya berbagai simbol seperti matahari dan bulan tentu membuat jam tangan ini hadirkan kesan klasik dan tetap terlihat elegan.

Produk tasnya sendiri ternsiprasi dari pakaian seorang Hunter dari game Bloodborne. Walau dari luar terlihat biasa saja, dalamnya sendiri terasa vibrant dengan berbagai simbol rune yang tentunya tidak asing bagi pemain Bloodborne. Tas ini juga dilengkapi dengan sebuah gantungan kunci yang terinspirasi dari salah satu senjata di dalam gamenya. Tidak ketinggalan, dompet kulitnya sendiri juga memiliki estetik desain yang kurang lebih sama dengan tasnya.

Kamu yang tertarik mengetahui detail lebih dalam atau langsung inigin memiliki produk-produk edisi spesial Bloodborne ini bisa langsung mengunjungi website SuperGroupies untuk melakukan pre-order, paling lambat 19 Oktober 2020 mendatang.

Bloodborne saat ini hadir eksklusif untuk PS4.


Featured Lady Maria cosplay by halt.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Baldur’s Gate 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]