Superhero Marvel akan Hadir Secara Eksklusif di Nintendo Switch lewat Game Marvel Ultimate Alliance 3!

marvel3

Sebuah kabar mengejutkan datang dari gelaran The Game Awards 2018, pasalnya game yang sebelumnya hadir untuk console PS2 dan XBOX ini kembali mengumumkan judul game ketiganya yang berjudul Marvel Ultimate Alliance 3 “ The Black Order. Rencananya game ini sendiri akan dirilis secara eksklusif untuk console Nintendo Switch.

Pada ajang penghargaan The Game Awards 2018 tersebut, pihak Marvel secara resmi menunjukan sebuah trailer yang menunjukan keseluruhan dari game yang satu ini. Dari segi gameplay sendiri sepertinya game ini tidak akan banyak berubah dengan dua seri sebelumnya, dimana Marvel Ultimate Alliance 3 “ The Black Order sendiri akan mengusung tema ARPG dengan battle system yang berjalan secara real-time. Sesuai seri-seri sebelumnya sepertinya game yang satu ini dapat dimainkan secara multiplayer. Dari segi cerita sendiri sepertinya game ini akan berpusat pada invasi Thanos dengan The Black Ordernya, sehinga kalian akan dibawa menjelajahi dunia Marvel yang hancur berkat ulah segerombolan penjahat antar galaxy ini. Dilihat dari trailernya sendiri game ini akan menghadirkan karakter-karakter dari Marvel Universe seperti Captain America, Iron Man, Guardians of Galaxy, X-Man, bahkan hingga para antagonis seperti Ultron, Gobiln, Sentinels, dan tentunya Thanos dan para The Black Order.

Tentunya game yang satu ini akan menjadi sebuah kabar menggembirakan bagi para pecinta superhero Marvel, pasalnya game yang sempat booming di console PS2 dan XBOX ini kembali hadir. Sayangnya sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Marvel, kapankah game yang akan eksklusif untuk nintendo switch ini akan dirilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Nintendo Switch atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version