Superman: World’s Finest akan Jadi Game Rocksteady Selanjutnya?

superman
Rocksteady siapkan game Superman baru.

Waktu berjalan sudah cukup lama sejak Batman Arkham Knight dirilis tiga tahun yang lalu. Sejak saat itu rupanya Rocksteady sedang mengerjakan game yang belum diumumkan sama sekali hingga saat ini. Namun sepertinya game tersebut akan segera diumumkan.

Beberapa jam yang lalu, sebuah game bernama Superman: World’s Finest muncul di Game System Requirements dengan Rocksteady yang terdaftar sebagai developernya. Sayangnya belum ada informasi apapun terkait gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun kemungkinan daftar gamenya tidak akurat, namun Game System Requirements buktikan bahwa informasi mereka cukup bisa dipegang. Awal tahun ini, websitenya tiba-tiba mulai mengupdate Devil May Cry 5 sebelum akhirnya diumumkan secara resmi. Jadi, mungkin saja informasi akan Superman: World’s Finest benar adanya.

Perlu diingat, kamu tak disarankan untuk mengambil mentah-mentah informasi tersebut dan anggapnya sebagai rumor belaka. Berita lain terkait Rocksteady bisa kamu baca di sini.

Exit mobile version