Supermarket Shriek Ajakmu dan Kambing Telusuri Supermarket di Atas Troli

Supermarket Shriek
Satu lagi game absurd dari developer indie.

Jika memainkan video game action, RPG, balap, simulasi, hingga strategi cukup normal untukmu, maka kamu perlu mencoba beberapa game absurd yang dibuat oleh para developer indie. Bread Simulator, Goat Simulator, Totally Accurate Battlegrounds, Cuisine Royale, hingga Rock Simulator merupakan segelintir perwujudan bagaimana developer bisa membuatmu tertawa namun juga berikan keseruan yang unik saat memainkannya.

Kali ini, salah satu developer indie, Billy Goat Entertainment dan publishernya, PQube mencoba untuk meramaikan tema absurd tersebut melalui game terbarunya, Supermarket Shriek.

Dalam game ini kamu akan menelusuri supermarket di atas troli bersama seekor kambing untuk melewati rintangan yang ada.

Terdapat beberapa rintangan absurd yang akan hadir di Supermarket Shriek. Mulai dari kaleng kacang hingga pesumo yang akan menghadangmu di sepanjang permainan yang terdiri dari 38 stage tersebut.

Kamu akan bisa bermain sendirian bersama kambing, co-op, hingga pvp bersama empat player. Untuk menambahkan efek yang lebih absurd, kamu bahkan bisa mengontrol karaktermu menggunakan mic dengan meneriakinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Supermarket Shriek juga akan hadirkan kustomisasi yang akan percantik tampilan visualmu dan kambingmu. Terdapat lebih dari lima puluh opsi kustomisasi, mulai dari baju hingga penutup kepala yang bisa dipilih demi mempercantik tampilan karaktermu.

Supermarket Shriek rencananya akan dirilis di PC via Steam pada tahun 2020 nanti. Sebelumnya gamenya telah dirilis di PC via Microsoft Store dan Xbox One pada tahun 2019 silam. PQube juga berencana untuk merilis gamenya di PlayStation 4 bersamaan dengan waktu rilisnya di Steam.


Baca lebih lanjut tentang Supermarket Shriek, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version