Developer Until Dawn, Supermassive Games Diakuisisi oleh Nordisk Games

Nordisk Games Akuisisi Supermassive Games, Developer dari Until Dawn

Nordisk Games Akuisisi Supermassive Games, Developer dari Until Dawn

Developer Indie, Supermassive Games, sudah terkenal namanya di industri berkat gebrakannya dalam mengembangkan game interactive movie. Menyajikan sinematik berkualitas tinggi yang berfokus pada pengalaman naratif pemain.

Garapannya yang paling terkenal adalah Until Dawn dan The Dark Pictures Anthology. Ia juga telah sukses membawakan The Quarry. Yang mana semua itu sudah membekas di hati para gamers di komunitas gaming. Dan hari ini, Supermassive Games mengumumkan bahwa studionya kini miliki ‘rumah‘ di bawah naungan Nordisk.

Nordisk Beri Dukungan Penuh Terhadap Supermassive Games

Season baru dari The Dark Picture Anthology

Nordisk Games akuisisi Supermassive Games ini direalisasikan setahun setelah Nordisk melakukan investasi ke studio ini. Nordisk Games sendiri merupakan kepemilikan dari Nordisk Film, sebuah perusahaan film. Dan pengakuisisian ini tentunya memperluas portfolio Nordisk dalam industri gaming.

Nordisk juga miliki Avalanche Studios Group, team dibalik game Just Cause. Serta melakukan banyak investasi ke beberapa studio Eropa seperti Star Stable Entertainment, Flashbulb Games, Nitro Games, dan MercurySteam.

CEO Nordisk Games, Mikkel Weider, mengatakan bahwa mereka dapat memberikan dukungan penuh di pengakuisisian Supermassive ini dan yang paling penting adalah semakin eratnya hubungan antara kedua belah pihak. Weider juga memuji kemampuan staff Supermassive dalam mengembangkan game dengan genre narrative seperti The Quarry, Until Dawn, dan lain – lain.

Kabar baik!

Adapun kabar pengakuisisian ini menuai respon positif. Dengan dukungan penuh dari Nordisk, diharapkan Supermassive dapat terus menciptakan game dengan kisah yang lebih complex serta menarik. Tentunya juga berkualitas itinggi.

Kemungkinan besar Supermassive juga akan mengabulkan harapan David Arquette, salah satu actor The Quarry, untuk menciptakan ‘Scream’ sebagai judul game interactive movie selanjutnya.

Sebelum bergerak di genre interactive – horror seperti Until Dawn, Supermassive pernah menggarap beberapa judul game PlayStation seperti LittleBigPlanet DLC dan Killzone HD. Para penggemar terus mendukung dan menanti kelanjutan dari series The Dark Pictures Anthology dan game narrative lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version