Supernayr Pensiun Main Call of Duty Warzone 2.0 karena Kena Ban 13 Kali

Supernayr Pensiun Main Call of Duty Warzone 2.0

Supernayr Pensiun dari Call of Duty Warzone 2.0 – Dibanned dari suatu Game memang mungkin saja terjadi. Entah itu karena alasan menggunakan Cheat (Aplikasi pihak ketiga) ataupun dituduh menggunakan Cheat oleh pemain lain.

Seperti salah satu mantan Pro Player PUBG ini, Ryan “SuperNayr” Prakasha yang keluhkan dirinya telah dibanned sebanyak 13 kali dengan 3 akun berbeda dari game COD Warzone 2.0. Alasan dirinya dibanned dari Game tersebut karena dilaporkan menggunakan Cheat. Padahal, bisa lihat dari beberapa cuplikan Gameplay-nya, mantan Pro Player ini tidak menggunakan Cheat sama sekali. Hal ini mengindikasikan bahwa dirinya dianggap menggunakan Cheat oleh lawan karena Skill bermainnya yang hebat.

Sering Kena Ban, Supernayr Pensiun dari Call of Duty Warzone 2.0

Pensiun dari COD Warzone 2.0, Ditandai dengan Meng-uninstall Game tersebut

Dengan kejadian tersebut, dia tampaknya telah meng-Uninstall game COD Warzone 2.0 dari PC-nya, Terlihat dari Instastory miliknya, terdapat tombol “Install” di layar yang menandakan bahwa dia tidak memasang game COD Warzone 2.0 di PC-nya lagi.

Kemungkinan besar, dia akan kembali bermain Game Valorant. Hal ini bisa kita lihat dari beberapa cuplikan Gameplay Valorant yang diunggahnya.

Tentang Supernayr

Tentang Supernayr

Supernayr merupakan salah satu mantan Pro Player PUBG dari tim Aerowolf Esports. Dia memiliki nama asli Ryan Prakasha. Dia pernah membawa nama Aerowolf ke kancah International dengan berhasil menjadi juara 5 di Hongkong PUBG World Invitational bersama 3 teman lainnya. Ada Awkarinn, NcSlasher, dan ndrv1ceADS.

Setelah itu, dia keluar dan memulai karir menjadi Content Creator Game – Game FPS seperti PUBG PC, Valorant, dan Call of Duty Warzone hingga saat ini.

Itulah berita seputar Ryan Prakasha pensiun dari COD Warzone 2.0 karena dibanned 13 kali. Apakah kalian pernah mengalami hal serupa seperti ini? Atau kejadiannya malah lebih buruk lagi? Semoga saja Ryan bisa tetap having fun bermain game secara kompetitif.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty Warzone atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version