Supplier Apple Konfirmasi Tak Akan Undur Produksi Dari iPhone 12

in , ,

Dalam sebuah laporan beberapa waktu lalu, Apple disebut-sebut akan menunda produksi dari iPhone 12 pada tahun ini terkait merebaknya virus Corona. Mereka menunda produksi dari iPhone 12 tersebut karena berkurangnya pasokan komponen yang digunakan untuk memproduksi iPhone 12 ini.

Namun, baru-baru ini. dalam laporan terbaru dari media Taiwan DigiTimes, CEO pemasok iPhone Apple Liao Zhiqiang mengatakan bahwa pembatasan perjalanan merupakan faktor penting yang memengaruhi produsen. Tetapi saat ini mereka tengah mencari cara untuk mengatasi dampak yang terjadi.

Liao Zhiqiang juga mengatakan bahwa Pegatron akan terus berkomunikasi dengan client untuk memberikan beberapa solusi untuk masalah mereka. Saat ini, baik client dan supplier, keduanya ingin mempersingkat waktu pemrosesan front-end smartphone. Dan saat ini, perkembanganya berjalan dengan lancar.

Pada awal pekan ini, Nikkei News juga merilis sebuah laporan yang cukup membuat sedih. Dilaporkan bahwa karena kekhawatiran tentang penjualan iPhone 12 selama epidemi, Apple berencana untuk menunda peluncuran produk iPhone 12 selama ‘beberapa bulan’.

Namun, menurut laporan terbaru, Apple iPhone 12 diperkirakan masih akan dirilis musim gugur ini. Dan Foxconn juga mengatakan minggu ini bahwa sekarang ia memiliki cukup banyak pekerja untuk memenuhi permintaan.

Dalam sebuah informasi, nantinyal iPhone 12 akan dirilis hingga 4 varian. Mereka akan fokus pada berbagai kelompok pelanggan. Oleh karena itu, mereka akan datang dengan hardware serta harga yang berbeda. Namun, semua model akan mendukung 5G dan dilengkapi dengan chip A14.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]