Supreme League akan Gelar Turnamen Apex Legends Pertama di Indonesia

in ,

Kepopuleran game battle royale keluaran EA Apex Legends kini mulai merambah ke kawasan Asia Tenggara tak terkecuali Indonesia. Video Games yang memuncaki daftar penonton di twitch dan dimainkan oleh banyak pemain pro tersebut nampaknya akan booming seperti Fortnite dan PUBG. Banyak pemain di Indonesia yang mengandrungi gameplay dari Apex Legends karena berbeda dari yang lainnya.

Dengan banyaknya pemain dari Indonesia tersebut, para event organizer turnamen di Indonesia kini juga mulai melirik pasar Apex Legends. Salah satunya adalah Supreme League. Supreme League akan mengadakan turnamen Apex Legends pertama di Indonesia dengan total hadiah sebesar 25 juta rupiah.

Turnamen eksebisi Apex Legends tersebut nantinya hanya akan menampung 200 tim peserta saja degan biaya pendaftaran gratis alias tidak dipungut biaya. Fase registrasinya sendiri sudah dibuka mulai tanggal 20 februari kemarin hingga tanggal 24 februari besok. pendaftaran akan ditutup apabila kouta peserta sudah mencapai batas maksimum nantinya. Turnamen Supreme League Apex Legends sendiri akan dilakasanakan pada tanggal 25 februari hingga 9 maret mendatang.

Karena Apex Legends belum mempunyai fitur lobby maka peraturan turnamen tersebut akan mirip dengan Apex Legends Twitch Rivals Challenge kemarin. Peserta harus mempunyai youtube channel dan melakukan streaming saat turnamen. Peserta dengan poin tertinggi natinya akan melaju kebabak main event dan memperebutkan total hadiah sebesar 25 juta rupiah.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Your email address will not be published.