Surat Official Arena of Valor Nintendo Switch Patch Note 11 Oktober

arena of valor nintendo switch beta dates announced revealed when is closed re 1200x500

Setelah isu lag dan crash game semenjak awal rilisnya game Arena of Valor versi Nintendo Switch, akhirnya AOV mendapatkan update official setelah pihak AOV Switch secara resmi mengirimkan surat kepada semua Challangers lewat Reddit, dalam surat berjudul Patch Note oktober 2018.

atau kami translete-kan seadanya dengan isi surat seperti ini brott.

Arena of Valor Nintendo Switch Edisi Patch Note 11 Oktober 2018 

Kami akan memberi Patch baru ke Arena of Valor Nintendo Switch Edition pada 11 Oktober pukul 00:00 PDT. Pembaruan ini akan mencakup sejumlah perbaikan bug untuk banyak bug yang Ada, komunitas kami, membantu tim kami mengidentifikasi selama beberapa minggu pertama dari awal peluncuran game ini. Kami sangat menghargai dukungan kalian untuk game ini dan atas bantuan kalian yang telah melaporkan bug ini.

Selain perbaikan bug, kami juga telah mengoptimalkan cara permainan menghubungkan kembali/recconnect pemain setelah putus/Disconnect untuk membantu kalian kembali beraksi. Kami menyadari bahwa beberapa pemain telah mengalami crash game dan tim kami sedang aktif menyelidiki masalah ini. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh ketidak nyamanan yang mengganggu permainan dan terima kasih atas kesabaran Kalian karena kami terus bekerja keras dalam masalah ini. Sementara itu, kami sangat menyarankan memulai ulang game/relogin game, setelah setiap beberapa game untuk membantu menghindari potensi mogok terutama setelah menggunakan setelah Switch dalam sleep mode.

Harap dicatat bahwa pemain yang memasuki permainan setelah pukul 00:00 PDT perlu memperbarui permainan. Jika Anda dalam pertandingan, kalian tidak akan dikeluarkan dari permainan dan hanya perlu relogin dan update setelah game selesai kalian memasuki game. sampai jumpa di Arena!

Dengan adanya update ini diharapkan kenyamanan bermain player seluruh dunia merasa semakin menyenangkan karena dapat bermain dengan tenang dan tidak terganggu lagi oleh isu lag atau crash game serta disconnect secara tiba-tiba.

Exit mobile version