Berkenalan dengan Surfshark Antivirus yang Ternyata Lebih dari Sekadar Antivirus!

Surfshark Antivirus

Surfshark Antivirus

Nama Surfshark tentu takkan aneh dilihat. Identik tawarkan layanan Virtual Private Network (VPN), kini anak perusahaan dari Nord Securiy tersebut kenalkan Surfshark Antivirus. Sempat kami kira ‘hanya’ tawarkan antivirus, ternyata aplikasi tersebut tawarkan bermacam kelebihan yang tak dimiliki kompetitornya.

Umumnya kehadiran antivirus kerap dicap sebagai sesuatu yang tak terlalu dibutuhkan, padahal dewasa ini, kita takkan tahu-menahu seaman apa file yang ada di PC milik kita. Tentu saja, kehadiran dari Surfshark Antivirus yang kami sorot ini, lebih dari kata memadai.

Penasaran ‘kan, brott? Yuk, kita kupas saja.

Surfshark Antivirus Tawarkan Bermacam Kelebihan

Berdasarkan situs resminya yang dapat kalian lihat di sini, ada beberapa fakta menarik seputar antivirus besutan Surfshark. Gunanya tetap sama dengan antivirus kebanyakan, yaitu amankan PC milikmu dari virus dengan fitur real-time scan.

Namun, tentu saja Surfshark Antivirus yang kami sorot ini tak seremeh itu. Karena terdapat fitur bernama cloud protection, dan lain-lain yang akan kita bahas di bawah ini secara lebih dalam.

1. Database Virus yang Lebih Komplit

Kelebihan dari antivirus yang kami sorot ini terletak pada database virus yang lebih komplit berkat kerja sama dengan raksasa Microsoft. Dinamakan Microsoft Virus Initiative (MVI), di mana kekuatan utama dari antivirus ini kian diperkuat oleh raksasa teknologi tersebut.

Untuk dapat ikut serta, Microsoft cukup selektif dalam memberikan dukungan. Hal ini dibutuhkan untuk menyaring antivirus mana yang benar-benar autentik, bukan abal-abal. Tentunya, kerja sama dengan Microsoft ini boleh naikkan kredibilitas dari antivirus besutan Surfshark yang kami sebut.

2. Antivirus Surfshark Tak Beratkan Sistem PC

Kalimat “benar-benar enteng, sampai kamu lupa telah memasang antivirus dari Surfshark,” tampaknya benar-benar cocok. Untuk file instalasinya sendiri masih ada di kisaran 50MB, yang tentunya takkan beratkan sistem PC milikmu, meski speknya ‘kentang’ sekalipun.

Bahkan setelah di-install, file-nya hanya membesar ke 100MB, yang artinya ini seratus persen sesuai klaim dari brand tersebut. Di mana Antivirus Surfshark ini takkan beratkan sistem operasi yang kita gunakan sama sekali.

3. Kemampuan untuk Memindai Banyak Device Sekaligus

Kelebihan lain dari Antivirus Surfshark ini terletak pada kemampuan untuk memindai banyak device dalam sekali klik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Fitur tersebut tentu akan hemat waktumu ketika diburu waktu untuk memindai banyak device dalam satu waktu. Bisa dikatakan fitur tersebut adalah utama dari semua antivirus yang pernah ada.

4. Antivirus Terbaik yang Tak Ambil Data Pribadi

Antivirus besutan Surfshark ini klaim sama sekali tak ambil data pribadi, karena fokus dari kebijakan tersebut adalah privasi. Dinamakan ‘No Logs Policy’ tentunya kalian tak usah risau untuk berselancar di dunia maya tanpa perlu takut disadap.

Sistem keamanan sedemikian rupa yang ditanamkan pada aplikasi ini tentunya boleh tambah rasa aman ketika asik berinternet, bukan? Nah, inilah fitur yang jadi fokus dari antivirus besutan Surfshark: keamanan konsumen.

5. Tidak Hanya Sekadar VPN

Melihat semua kelebihan yang ditawarkan antivirus ini di atas, tentunya kita dapat simpulkan bahwa Surfshark Antivirus tak hanya sekadar VPN. Di antaranya adalah Virtual Private Network (VPN), termasuk Search dan Alert, yang disertakan dalam satu paket pembelian pastinya bermanfaat untuk menambah rasa aman di dunia serba online.

Di mana bila kita kombinasikan semua fitur tersebut, bolehkanmu deteksi potensi kebocoran data, dan minimalisir potensi bocornya data berselancar di dunia maya.

Surfshark Antivirus Masih dalam Masa Promo

Untuk mendapatkan semua benefit mulai dari Antivirus Surfshark, termasuk di dalamnya VPN, Search dan Alert, kalian bisa dapatkannya mumpung masih ada promo loh, brott!

Untuk menyambut kehadiran antivirus ini, Surfshark berikanmu harga spesial untuk biaya tahunannya. Hanya bermodalkan 445 Ribu Rupiah, kamu akan dapatkan proteksi dan bermacam benefit yang tentunya berikanmu rasa aman ketika berselancar di dunia maya.

Menurut kami, ini adalah banderol yang cukup menarik, karena untuk hitungannya kamu hanya membayar sekitar 32 Ribu Rupiah per bulannya selama satu tahun, ditambah bebas biaya dua bulan. Yang artinya, kamu bakal dapat proteksi selama empat belas bulan.

Tertarik? Kamu dapat ceknya di sini, brott. Jadi, tunggu apa lagi?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version